Sah, Walikota Dumai Resmi Lantik Herdi Salioso Sebagai Sekdako

Riki Ariyanto
Rabu, 30 Oktober 2019 | 09:26 WIB
Walikota Dumai, Zulkifli AS resmi ambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai, ?Dr Herdi Salioso (foto/bie) R24/riki Walikota Dumai, Zulkifli AS resmi ambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai, ?Dr Herdi Salioso (foto/bie)

RIAU24.COM - DUMAI- Walikota Dumai, Zulkifli AS resmi ambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai, ‎Dr Herdi Salioso. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung (pendopo), Dumai, Selasa (29/10/2019) malam.

Dalam sambutannya, Zulkifli AS mengatakan, jabatan Sekdako Dumai merupakan jabatan yang sangat  penting, untuk itulah Sekdako Dumai harus benar-benar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) seorang Sekdako.

Baca juga: Tinjau Masjid Al Misak yang Terbakar di Dumai, Gubernur Syamsuar: Pemprov Riau Akan Bantu



"Saya berharap, Sekdako Dumai dapat menjembatani eksekutif dan legislatif dalam mencapai tujuan bersama," katanya.

Wako menghimbau kepada Sekdako yang baru dilanti untuk  menjalankan tugas sesuai aturan dan memahami visi dan misi organisasi yang ada, pasalnya memahami visi dan misi menjadi modal dasar dalam meningkatkan kerja.

Baca juga: TNI AL di Dumai Datangi Nelayan dan Pedagang Apung untuk Divaksin



"Jabatan Sekda melekat baik dalam dinas maupun diluar dinas, maka jaga perilaku dan harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat," pesannya.

Zulkifli juga meminta, Sekda segera melakukan evaluasi kerja OPD, untuk melihat seberapa besar program-program yang sudah berjalan, dan segera laksanakan Finalisasi APBD 2020.

Sementara itu, Sekdako Dumai Herdi Salioso juga menyatakan siap untuk bersinergi dengan seluruh pibak, demi mewujudkan pembangunan Dumai yang lebih baik kedepan, diakui Herdi Dumai bukan daerah baru baginya melainkan tempat tugas dia dulu, dan dirinya siap mengabdikan diri untuk Dumai. 

"Insyaallah kita akan siap bekerja sesuai arahan pimpinan, Dumai bukan kota baru bagi kita, dan untuk itu kita siap bersinergi," pungkasnya. 

Pada Pelantikan tersebut, terlihat hadir Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo,  Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudisthira, serta Forkopimda lainnya. (R24/Bie)


Informasi Anda Genggam


Loading...