riau24

Asri Auzar Sebut Riau Paling Lambat Punya Jalan Tol

Riko
Rabu, 30 Oktober 2019 | 20:34 WIB
Foto (internet) R24/riko Foto (internet)

RIAU24.COM -  Wakil ketua DPRD Riau Asri Auzar mengatakan bahwa provinsi Riau merupakan daerah yang paling lambat mempunyai jalan tol ketimbang provinsi lainya. Tapi meskipun demikian pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai yang saat ini dikerjakan Ia berharap bisa selesai akhir tahun 2019 ini agar bisa dinikmati masyarat Riau. 




BACA JUGA : Tuntut Perubahan RUU Cipta Kerja, KSBI Berorasi di Kantor DPRD Riau

"Sesuai janji presiden Jokowi akhir 2019 tol Pekanbaru- Dumai selesai untuk itu mari kita doakan supaya bisa selesai,"katanya. Rabu 30 Oktober 2019.

Asri juga mengakui belum mengetahui apakah ada kendala tol tersebut belum selesai. Hal ini karena dirinnya sudah 6 bulan belum turun untuk meninjau pembangunan jalan tol tersebut. Namun ketua DPD Demokrat Riau itu mendapat kabar bahwa permasalahan yang selama ini terjadi yaitu pembebasan lahan sudah selesai dan tuntas. 

"Soal masalah pembebasan lahan saya mendapat kabar sudah selesai. Dan kita berharap sesuai janji presiden Jokowi akhir 2019 sudah selesai sehingga masyarakat bisa mengunakan fasiltas jalan tol itu, "jelasnya 

Terkait tarif tol sendiri Dia mengatakan nantinya akan mengacu pada nasional. Dan soal kabar adanya isu tarif tol yang cukup besar Dia menegaskan bahwa isu tersebut adalah tidak benar alias hoax. 

BACA JUGA : Siak Hari ini Rekor Penambahan Kasus Covid-19, Dua Orang dari Luar Riau Isolasi Mandiri



Informasi Anda Genggam



Loading...