riau24

DPRD Riau Terus Lobi Menpora dan PSSI Agar Stadion Utama Riau Bisa Ikut Piala Dunia 2021

Selasa, 05 November 2019 | 21:51 WIB
Foto (internet) R24/riko Foto (internet)

RIAU24.COM -  DPRD Riau akan terus melobi Menpora dan PSSI agar stadion utama Riau bisa dijadikan tempat berlangsungnya piala dunia U 20 tahun 2021.Demikian disampaikan oleh Anggota DPRD Riau Agung Nugroho menangapi stadion Riau yang tidak masuk ke dalam tempat yang direkomadasikan FIFA. 


BACA JUGA : Mantan Kadis Pariwisata Riau Meninggal Dunia di Bandung


"Kita akan terus berusaha dengan melobi Menpora dan PSSI agar stadion kita bisa ikut piala U20 tapi kan ini belum final, kita berharap semoga terwujud, "kata Agung. Selasa 5 November 2019.

Untuk kerusakan main stadion Riau sendiri diakui politisi Demokrat ini memang ada maka dari itu harus di renovasi, tapi DPRD Riau telah melakukan koordinasi dengan Dispora untuk memperbaikinya. 

"Untuk jumlah anggaran untuk renovasi masih dihitung oleh dispora, "ujarnya.

Sementara Sekdaprov Riau Ahmad Syahrofi mengatakan pihaknya sudah mengusulkan kepada menteri agar main stadion utama Riau bisa ikut piala dunia U20 tahun 2021 dan mudah-mudahan bulan November ini turun meninjau stadion utama Riau ini. 

space

BACA JUGA : Cerekas Akan Laksanakan Uji Kompetensi dan Sertifikasi UMKM

"Mudah-mudahan bulan ini mereka turun untuk meninjau main stadion kita. Dan persiapan itu kita serahkan pada dispora apa yang harus dibenahi serta diperbaiki agar kita bisa ikut piala dunia 2021 nantinya, " jelasnya. 

 

Penulis: R24/riko





Loading...