riau24

Merasa Kurang Nyaman 4 Zodiak Ini Sering Ganti Pacar

Selasa, 12 November 2019 | 09:10 WIB
Foto (internet) R24/riko Foto (internet)

RIAU24.COM -  Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam menjalani hubungan asmara. Ada yang merasa nyaman dan langsung menaruh komitmen. Tapi, tidak sedikit zodiak yang saat menjalin hubungan tak kunjung merasa nyaman dan sering gonta-ganti pacar.


BACA JUGA : 3 Zodiak Ini Diprediksi Kurang Beruntung Tahun 2020


Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal rentan tak kunjung merasa nyaman saat menjalin hubungan hingga akhirnya membuatnya sering gonta-ganti pacar. Melansir dari Fimela 10 November 2019 berikut ulasanya:

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk zodiak yang menyukai kesempurnaan. Kesumpurnaan ini termasuk kesempurnaan pacar atau pasangan. Karena berharap pacar yang sempurna, gemini sering ganti pacar dan mencari sosok yang benar-benar membuatnya nyaman juga kagum. Namun, sekalinya bertemu sosok yang membuat nyaman, gemini akan sangat setia.

Aquarius

Zodiak pertama yang sering ganti pacar adalah aquarius. Pemilik zodiak ini dikenal sangat mandiri dan nyaman dengan status singlenya. Saat memiliki pacar, aquarius merasa cukup sulit menyesuaikan diri dengan sang pacar. Inilah yang membuat aquarius kemudian rentan ganti pacar hingga ia menemukan yang benar-benar membuatnya kagum.

Capricorn

Pemilik zodiak ini mudah merasa bad mood dengan kekurangan pada diri pasangan atau pacarnya. Inilah yang kemudian membuatnya sulit berkomitmen dan ganti-ganti pacar. Sebenarnya, capricorn adalah pribadi yang setia, sayangnya kesetiaan ini mudah luntur saat ia bertemu sosok yang dianggap membuatnya merasa lebih nyaman.

space

BACA JUGA : 5 Zodiak Ini Tak Suka Diatur

Libra

Mereka yang berzodiak libra bisa dibilang sebagai player sejati. Libra mudah bimbang dengan pasangannya sendiri dan sering mencari celah untuk bertemu orang baru yang diharapkan bakal membuatnya lebih nyaman. Libra termasuk pribadi yang cukup sulit untuk berkomitmen.

 

 

Penulis: R24/riko





Loading...