riau24

Dituding Ustaz Radikal oleh Buzzer, Begini Jawaban Menohok Putra Ulama NU ini

Selasa, 12 November 2019 | 10:03 WIB
Ustaz Hilmi Firdausi R24/ibl Ustaz Hilmi Firdausi

RIAU24.COM - Ustaz Hilmi Firdausi mengaku jika dirinya disebut sebagai ustaz radikal oleh para buzzer. Padahal, dia sendiri merupakan putra dari ulama NU KH Amin Affandi.

"Kata Buzzer saya ini Ustadz radikal, intoleran...mereka berharap saya ditinggalkan jamaah," kata Ustaz Hilmi di akun Twitternya belum lama ini.

Meskipun para buzzer tersebut menuduh dia sebagai ustaz radikal, namun nyatanya Ustaz Hilmi tetap diundang untuk mengisi kajian maupun tabligh akbar.

BACA JUGA : Postingan Mantan Istri Ustaz Abdul Somad di Instagram Kembali Jadi Sorotan Netizen


"Duh...mohon maaf, harapan kalian sepertinya tidak terkabul, bulan ini saja saya diundang ke 45 lokasi untuk kajian & tabligh akbar. Jadi yang sebetulnya radikal & intoleran itu saya apa kalian ?!" kata Ustaz Hilmi Lagi.

Netizen turut mengomentari kicauan yang disampaikan oleh Ustaz Hilmi tersebut. Ini kata para netter.

"Sebenarnya yg paling kenceng teriak intolerances adlh yg paling intolerance. Yg plg keras teriak radikal adlh yg paling radikal.1 jari menunjuk org lain, 4 jari lainnya kearah diri sendiri. Hanya orang2 pinter yg mengerti arti kalimat di atas. Smg sehat selalu ya tad..," komentar @EmmySumangkut.

space

BACA JUGA : 5 Zodiak Ini Terkenal Sebagai Teman Paling Heboh

"Sabar ustadz. Semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi ustadz. Dan mereka/ para bazer diberikan petunjuk ke jalan yang benar," kata @halo_mbiopro.

"Barokalloh ustadz smg ilmu nya selalu bermanfaat buat umat," ujar @NurmaWa25425428.

Penulis: R24/ibl





Loading...