riau24

Pasca 'Ngambek' Diganti, Ronaldo Akhirnya Buka Suara

12 Nov 2019 | 13:18 WIB
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, langsung berjalan ke ruang ganti setelah diganti pada laga kontra AC Milan, di Juventus Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. (AFP/Marco Bertorello) R24/amri Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, langsung berjalan ke ruang ganti setelah diganti pada laga kontra AC Milan, di Juventus Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. (AFP/Marco Bertorello)

RIAU24.COM - Pasca aksi ngambek yang dilakukan Cristiano Ronaldo saat tuan rumah Juventus menjamu AC Milan di Alianz Stadium, Minggu, 10 November 2019 lalu.

Pada pertandingan yang dimenangi oleh Juventus dengan skor tipis 1-0, CR7 (sapaan Ronaldo_red) membuat suatu keputusan yang tidak lazim saat ia diganti oleh Paulo Dybala pada menit ke-55.

Pergantian tersebut membuahkan hasil setelah Dybala mencetak gol pada menit ke-77 dan membawa Juve menang 1-0 atas Milan.


BACA JUGA : Bantai Everton 5-2, Liverpool Makin Kokoh di Puncak Klasemen


Saat itu CR7 tampak kecewa kepada pelatih Juve, Maurizio Sarri yang menariknya keluar dan meninggalkan pertandingan.

Dilansir dari Bola.com, akibat ulahnya tersebut manajemen I Bianconeri tidak bakal menjatuhkan denda kepada Ronaldo atas sikapnya tersebut.

space

BACA JUGA : Meski Banyak Yang Tak Suka, Ternyata 5 Bek Top Dunia Ini Mengagumi Lionel Messi

Dalam sebuah postingannya di media sosial Instagram, Ronaldo seakan ingin mengakhiri polemik yang ada.

"Pertandingan yang sulit, kemenangan yang penting!" tulis Ronaldo di akun Instagram-nya, dengan tagar #FinoAllaFine dan tanpa menyebutkan kontroversi yang terjadi.

Sementara itu, sang pelatih Sarri tetap membela dan mengatakan bahwa dia harus berterima kasih kepada mantan pemain Manchester United itu atas kontribusinya, karena bermain dengan penghilang rasa sakit.

Sumber asli: Goal International

Penulis: R24/amri





Loading...