riau24

Pemko Pekanbaru Gelar Bersama REI Bakal Gelar Property Expo

12 Nov 2019 | 20:12 WIB
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar Property Expo di awal Desember mendatang (foto/int) R24/riki Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar Property Expo di awal Desember mendatang (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 12 November 2019, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar Property Expo di awal Desember mendatang. Event itu digelar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru bersama Real Estat Indonesia (REI).


BACA JUGA : SK Trayek Truk Bertonase Besar Sudah di Bagian Hukum




Hal itu disampaikan Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin. Dirinya menyebut bersama kawan-kawan dari REI bakal menggelae Pekanbaru Property Expo di awal Desember.

Pameran ini telah didiskusikan bersama pihak Real Estat Indonesia (REI), Ikatan Notaris Indonesia (INI), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Asosiasi Perusahaan Penyelenggara Pameran dan Konvensi Indodesia (Asperapi), Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya (Apernas Jaya), Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi), dan para General Manager Mal.

space

BACA JUGA : Komisi 2 DPRD Pekanbaru Gelar Hearing, Pertamina Duga Penyaluran Elpiji Bersubsidi Tak Tepat Sasaran


"Kami akan membuat pameran perumahan beserta bahan bangunannya di mal yang tersebar di Pekanbaru. Untuk pengiklanan pameran ini, kami akan memberikan insentif untuk tidak mengenakan pajak reklame," sebut Zulhelmi selama acara Sosialisasi Pajak Daerah di Hotel Novotel, Selasa (12/11/2019).

Bapenda Pekanbaru juga bakal buat aturan khusus untuk peserta yang ikut dalam pameran itu. Diharapkan pameran Pekanbaru Property Expo ini bisa meningkatkan penjualan rumah. 

Penulis: R24/riki





Loading...