riau24

Besok, Tujuh Peselancar Mancanegara Mulai Bekudo Bono, Jajal Ombak di Tanjung Pebilah

12 Nov 2019 | 22:46 WIB
Peselancar Mancanegara besok akan jajal ombak Bono (foto/int) R24/ardi Peselancar Mancanegara besok akan jajal ombak Bono (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Sedikitnya tujuh Peselancar dari mancanegara akan ikut Bekudo Bono atau Bono Surfing, di Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, besok Kamis (14/11/2019). Semua peselancar tersebut sudah berada di Teluk Meranti, sejak kemarin.


BACA JUGA : Pelalawan Resmi Tetapkan Status Siaga Darurat Banjir dan Lonsor




Peselancar mengikuti kegiatan seremoni Bekudo Bono di Ruang Taman Kreatif Pangkalan Kerinci. "Mereka sudah di Teluk Meranti. Hari ini, meraka akan uji coba, gelombang Bono," sebut Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pelalawan Andi Yuliandri, Selasa kemarin.

Andi Yuliandri menjelaskan, 2 peselancar dari Francis, 2 dari Afrika Selatan dan 2 dari Selandia Baru, serta satu orang dari Inggris.

space

BACA JUGA : Bupati Harris Intruksikan Semua ASN dan Honorer Pemkab Pelalawan Dites Urine


"Mereka ini, akan memulai beselancar dari Tanjung Pebilah. Sementara untuk kelompok peselancar lokal dan amatir akan mulai dari Blok F," jelasnya.

Blok F yang dimaksud para peselancar ini, lebih dikenal masyarakat dengan nama Tanjung Sebayang. Beberapa kilo meter digilir Teluk Meranti. (R24/Ardi)

Penulis: R24/ardi





Loading...