riau24

Merajuk Karena Diganti, Juventus Minta Cristiano Ronaldo Minta Maaf

12 Nov 2019 | 23:02 WIB
Manajemen Juventus maunya Cristiano Ronaldo meminta maaf (foto/in R24/riki Manajemen Juventus maunya Cristiano Ronaldo meminta maaf (foto/in

RIAU24.COM - Selasa 12 November 2019, Para pecinta bola masih ramai membahas sikap Cristiano Ronaldo yang dianggap tak biasa. Seperti yang diketahui mantan pemain Real Madrid itu kesal dan disebut merajuk karena diganti saat laga melawan AC Milan beberapa waktu lalu.


BACA JUGA : Bantai Everton 5-2, Liverpool Makin Kokoh di Puncak Klasemen




Cristiano Ronaldo disebut tidak suka diganti saat laga belum selesai. Apalagi pelatih Juventus Maurizio Sarri menarik pemain bola asal Portugal itu di menit ke-55 saat skor laga masih 0-0.

Seperti dilansir dari Detik, pihak klub menyoroti secara serius dan berharap Cristiano Ronaldo meminta maaf. Peristiwa itu terjadi ketika Juventus melawan Milan di Allianz-Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB.

space

BACA JUGA : Meski Banyak Yang Tak Suka, Ternyata 5 Bek Top Dunia Ini Mengagumi Lionel Messi


Seperti ditulia Gazzetta dello Sport, manajemen Juventus bakal bertemu dan meminta klarifikasi Cristiano Ronaldo. Direktur olahraga Fabio Paratici dan wakil presiden Juventus Pavel Nedved bakal berbicara dengan pamain 34 tahun itu usai jeda internasional.

Paratici dan Nedved diklaim bakal mempertanyakan sikap Criatiano Ronaldo yang kesal dan merajuk itu. Manajemen Juventus juga meminta Cristiano Ronaldo meminta maaf atas sikapnya itu.

Pelatih Juventus, Sarri sudah menjelaskan alasan menarik Ronaldo karena dinilai tidak fit. Pergantian Ronaldo perlu mengantisipasi cedera yang lebih parah.

Seperti diketahui Cristiano Ronaldo digantikan Paulo Dybala. Dybala sendiri kemudian jadi pahlawan Juventus dengan mencetak gol satu-satunya, sehingga di Nyonya Tua mengalahkan AC Milan. (Riki)

Penulis: R24/riki





Loading...