riau24

Sekda Hamzah Ajak Masyarakat Siak Meningkatkan Iman dan Takwa di Momen Maulid Nabi

Lina
Rabu, 13 November 2019 | 17:37 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak TS Hamzah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak untuk meningkatkan keimanan dan takwa (foto/lin) R24/lin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak TS Hamzah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak untuk meningkatkan keimanan dan takwa (foto/lin)

RIAU24.COM - SIAK- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak TS Hamzah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak untuk meningkatkan keimanan dan takwa. Hal itu dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad.


BACA JUGA : Dinilai Kurang Menyentuh Masyarakat dan Banyak Keluhan, DPRD Minta Evaluasi Kegiatan Untuk Tour De Kampung




Ajakan tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Mesjid Al Fattah Siak Sri Indrapura, dengan tema pelaksanaan "Meneladani akhlakul karimah Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari".

"Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, dan terus berdoa agar Kabupaten Siak yang kita cintai ini dijauhkan dari segala bentuk bencana dan mara bahaya," ucap Hamzah.

BACA JUGA : Gugus Tugas Kabupaten Siak Konpers Update Info Penangananan Covid-19



Hamzah juga mengajak seluruh jamaah yang hadir dan seluruh masyarakat, untuk meneladani kemuliaan akhlak dan ajaran nabi Muhammad SAW didalam kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya, Hamzah juga menyampaikan salam dari Bupati Siak Alfedri kepada seluruh jamaah karena tidak dapat hadir, karena disaat bersamaan tengah menghadiri kegiatan kenegaraan di Kota Bogor. 

"Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dan salam untuk kita semua dari bapak Bupati Siak, beliau belum dapat hadir bersama-sama kita karena mengikuti Rakornas Forkopimda bersama bapak Presiden," ucapnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan ceramah agama seputar Maulid Nabi, dengan narasumber Ustad H. Syamsuddin Muir. Lc. MA dari Kota Pekanbaru. (R24/Lin)



Informasi Anda Genggam



Loading...