riau24

Siswa SD Juara Pekanbaru Alvin Jadi Top Score di Al-Azru Cup 2019

Kamis, 21 November 2019 | 19:52 WIB
Siswa SD Juara Pekanbaru jadi top score di lomba Al-Azru Cup 2019 memperebutkan Piala Walikota Pekanbaru (foto/ist) R24/riki Siswa SD Juara Pekanbaru jadi top score di lomba Al-Azru Cup 2019 memperebutkan Piala Walikota Pekanbaru (foto/ist)

RIAU24.COM - PEKANBARU- Keluarga besar SD Juara Pekanbaru bangga atas keberhasilan Muhammad Alvin Husnah jadi top Scorer di lomba futsal Al-Azru Cup. Pertandingan ini memperebutkan Piala Walikota Pekanbaru.

Event ini diikuti oleh 28 sekolah dasar di Pekanbaru, walau SD Juara Pekanbaru hanya berhasil sampai dibabak perempat final. Dalam tiga kali tanding SD Juara Pekanbaru meraih skor 3-0, 6-0, dan terakhir kalah di 1-2. Sekalipun belum berhasil melaju ke babak final, SD Juara Pekanbaru tetap meraih prestasi pemain yang mencetak gol terbanyak.


BACA JUGA : Warnet Pegasus Terancam Disegel Permanen, Ini Sebabnya




Predikat Top Scorer diraih oleh Muhammad Alvin Husnah, siswa kelas 3 SD Juara Pekanbaru. Kesehariannya di kelas dan di sekolah memang tak kenal lelah dalam beraktifitas. Alvin demikian dia dipanggil berhasil mencetak gol ke gawang lawan sebanyak 10 gol dari tiga kali pertandingan yang dia ikuti, tentu saja tak lepas dari kerjasama tim yang baik.

space

BACA JUGA : Bapenda Pekanbaru Akan Telusuri Gelper Tak Bayar PBB


Alhamdulillah ekskul futsal menjadi jalan yang bisa mengembangkan bakat Alvin. Hasilnya sudah terlihat nyata. Dengan prestasinya ini Alvin berhasil membawa pulang piala, dan piagam penghargaan.

Semoga prestasi yang diraih mampu meberikan motivasi untuk anak-anak Juara yang lainnya dalam mengukir prestasi. Semangat Anak Juara, penerus generasi bangsa. (Riki)

Penulis: R24/riki





Loading...