riau24

Hari Ini Ada Festival Gemar Makan Ikan di Kecamatan Rumbai Ada Lomba Selfie Hadiah Menarik

Selasa, 26 November 2019 | 06:25 WIB
Camat Rumbai, Vemi Herliza S.STP menggelar Festival Gemar Makan Ikan 2019 (foto/int) R24/riki Camat Rumbai, Vemi Herliza S.STP menggelar Festival Gemar Makan Ikan 2019 (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 26 November 2019, Untuk mendorong minat masyarakat terutama generasi muda makan ikan, Camat Rumbai, Vemi Herliza S.STP menggelar festival. Festival Gemar Makan Ikan 2019 ini berlangsug hari ini di halaman kantor Camat Rumbai.


BACA JUGA : Warnet Pegasus Terancam Disegel Permanen, Ini Sebabnya




Seperti yang disampaikan Camat Rumbai, Vemi Herliza S.STP ke Riau24.com. "Festival ini kita laksanakan untuk menciptakan generasi sehat, kuat cerdas menuju Pekanbaru Smart City Madani. Sekaligus juga memperingati hari ikan Nasional yang jatuh pada 21 November 2019," sebut Camat Rumbai Vemi Herliza.

Pihaknya ada banyak menggelar agenda bekerjasama dengan TNI-Polri serta mahasiswa dan beberapa universitas besar yang ada di Kota Pekanbaru. Acaranya antara lain peresmian 'Keris Pusaka' Kecamatan rumbai.

space

BACA JUGA : Bapenda Pekanbaru Akan Telusuri Gelper Tak Bayar PBB


Makan ikan bersama dengan berbagai menu, pameran produk PMB-RW 2019, dan bazar produk olahan ikan. Kemudian edukasi manfaat makan ikan, penyerahan lomba posyandu dan penyerahan bantuan posyandu, donor darah, dan ada panggung boneka.

"Jadi ayo datang ke Kantor Camat Rumbai hari ini, kita rayakan dan cicipi menu Festival Gemar Makan Ikan, untuk generasi yang sehat dan gemar makan ikan," ajak Camat Rumbai Vemi Herliza.

Sementara itu Ketua Panitia Syafrian Tommy menyebut selain acara festival juga ada diselenggarakan lomba foto selfie. Ada lomba foto selfie terbaik, dengan cara selfie di tempat acara dan jangan lupa follow instagram @kecamatanrumbai. Setelah itu tulis caption dan jangan lupa hastag #kecamatanrumbai #kenapaharuskerumbai #hariikannasional2019 #untukrumbailebihbaik #bersamakitabisa

"Untuk kriteria penilaian foto yang menarik, jumlah like, dan caption yang menarik. Dan lomba boleh diikuti umum, TNI-Polri, Mahasiswa, juga Kepala OPD di Pemko Pekanbaru. Kita sudah menyiapkan hadiah-hadiah menarik," sebut Syafrian. (Riki)

Penulis: R24/riki





Loading...