riau24

Jonru Ginting Jumpa Mantan Gangster Kanada di Reuni 212, Netizen Langsung Balas Begini

Riki Ariyanto
Senin, 02 Desember 2019 | 14:53 WIB
Jonru Ginting pamer foto bareng seorang anggota gangster asal Kanada (foto/int) R24/riki Jonru Ginting pamer foto bareng seorang anggota gangster asal Kanada (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 2 Desember 2019, Jonru Ginting bertemu dengan mantan anggota gangster Kanada yang sudah mualaf, Ishaq Mustaqim. Pertemuan itu kemudian diabadikan Jonru Ginting dan unggah fotonya di akun instagramnya.


BACA JUGA : Aktivis Demokrasi Banyak di Lingkaran Jokowi, Tapi Kok Teror Terhadap Kebebasan Berpendapat Semakin Marak, Jansen Sitindaon : Ini Mengherankan!



"Alhamdulillah. Bisa ketemu juga dengan saudara kita, mualaf dari Kanada ini, di acara #Reuni212. Beliau dulu katanya kepala gengster paling ditakuti di Kanada. Masya Allah. Hidayah bisa datang kepada siapapun tanpa kecuali," tulis @jonrugintingnew pada instagramnya.

Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentarnya. @kusnandir: "Allah maha pemersatu umat."

BACA JUGA : Mahfud MD: Tidak Ada yang Bisa Mencabut TAP XXV/MPRS/1966 Tentang PKI, Netizen Bilang Ini



@agtaliza: "Klau Iihat orang udah dapat hidayah ni, wajahnya teduh, seperti segar, bercahaya. Ga kayak Iihat orang2 yang gabung ke kolam jd kayak gelap aja mukanya kalw di Iihatnya."

@hrsmn_: "Iya pernah liat di youtube, mantan gangster dia."

@betinasution25: "Bagus mantap. Ada mantan gengstr di kanada ikut akumni dan dia mualaf."

@88yudi: "Lebih tenang kalau ngumpul bareng ama mantan orang jahat. Daripada mantan orang baik atau orang pura2 baik. Jauh Iebih aman dan teduh rasa nya ama yang mantan bandit."

@ayiekss: "Memang beda ya rasanya, berkumpul sama mantan penjahat dari pada kumpulan para penjahat."



Informasi Anda Genggam



Loading...