riau24

Pemkab Meranti Umukan Hasil Seleksi CPNS Desember Ini

02 Dec 2019 | 19:16 WIB
Desember ini Pemkab Meranti umumkan hasil CPNS 2019 (foto/int) R24/mad Desember ini Pemkab Meranti umumkan hasil CPNS 2019 (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 2 Desember 2019, Setelah pendaftaran CPNS ditutup pada 28 November 2019, proses verifikasi berkas terus dilakukan oleh panitia seleksi (Pansel). Hingga kini sudah 700-an berkas yang diverifikasi. Pansel optimis bisa tuntas sepekan lagi.


BACA JUGA : Jika Dua Tahun Sebelumnya Tak Pernah Cuti, Tahun Ini ASN Bisa Cuti 24 Hari




Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Bakharudin menjelaskan bahwa dari total 2774 pelamar belasan orang sudah dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS). Umumnya karena pelamar dari formasi bidan STR nya sudah mati atau tidak ada.

"Mudah-mudahan proses verifikasi bisa selesai seminggu lagi. Sehingga bisa kita umumkan segera. Sesuai jadwal, pengumumannya dilakukan dalam bulan ini (Desember)," katanya.

space

BACA JUGA : Pemkab Meranti Tetapkan Cuti Bersama ASN Jatuh 24 Desember Mendatang


Kepala Bidang Pengadaan, pemberhentian dan Informasi Pegawai, Said Solahuddin menambahkan tanggal pasti pengumuman akan dikoordinasikan terlebih dahulu dengan BKN dan seluruh BKD kabupaten/kota se-Riau. Karena pengumuman administrasi nantinya akan dilakukan serentak.

"Setelah pengumuman administrasi ada masa sanggah selama 3 hari. Setelah itu ada masa menjawab sanggahan. Jadwalnya kita agendakan seluruhnya dalam bulan Desember 2019," ucapnya.

Sementara, untuk pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD), pejabat yang akrab disapa Abeng ini dilakukan dalam Bulan Februari 2020 dan seleksi kompetensi bidang (SKB) pada Maret ditahun yang sama.

"Pelaksanaan SKD dan SKB akan dilaksanakan secara mandiri di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau," ucapnya. (R24/Mad)

Penulis: R24/mad





Loading...