riau24

Momen Reuni 212, UAS Naik Helikopter ke Tempat Ini

02 Dec 2019 | 19:43 WIB
Ustaz Abdul Somad (UAS) naik helikopter dari Pangkalan Bun ke Hanau, Kalimantan Tengah (foto/int) R24/riki Ustaz Abdul Somad (UAS) naik helikopter dari Pangkalan Bun ke Hanau, Kalimantan Tengah (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 2 Desember 2019, Sejak pagi momen Reuni akbar 212 di Monas, Jakarta menyita perhatian publik. Apalagi selain ulama turut hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


BACA JUGA : Tak Ditunjuk Jadi Jubir Gerindra, Fadli Zon: Saya Jubir Rakyat




Namun Ustaz Abdul Somad (UAS) diketahui tidak turut serta di momen Reuni 212 yang juga dihadiri daerah lain. Lewat akun instagram @ustadzabdulsomad_official diketahui sedang melakukan safari dakwah ke Kalimantan Tengah.

"Dari Pangkalan Bun ke Hanau Kalimantan Tengah Di Masjid Nur Mastiyah. Bentuk bakti anak (Haji Ruslan) pada ibu. Semoga kita diberi rezeki halal membangun masjid untuk ibu dan ayah kita. Amin," tulis @ustadzabdulsomad_official sambil membagikan foto saat menaiki helikopter.

space

BACA JUGA : Suap Pengadaan Pesawat, KPK Temukan Ada Aliran Uang 5 Kali Lipat ke Eks Dirut Garuda


Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentarnya. @princess_imasyahab29: "Wa'alaikumussalam. Semoga ustadz sehat terus & selalu dalam lindungan ALLAH. Aamiin."

@trisno.jun: "UAS ajak-ajak saya naik heli dunk@@@.8ehat selalu ya tuan guru."Jemaah ghoib" ini mencintaimu."

@hasnaiskandar: "Semoga ustadz sll dII lindungan Allah Subhanahu Wata'ala. Aamiin.

@mmhrizky7: "Masya Allah. Semoga Tuan Guru sehat selalu, aamiin."

Penulis: R24/riki





Loading...