riau24

Wagub Buka Rakernas Bapenda Se-Indonesia

Kamis, 05 Desember 2019 | 11:36 WIB
Bertempat di Ballroom SKA CO EX, secara resmi Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution buka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) se Indonesia (foto/Put) R24/put Bertempat di Ballroom SKA CO EX, secara resmi Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution buka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) se Indonesia (foto/Put)

RIAU24.COM - PEKANBARU- Bertempat di Ballroom SKA CO EX, secara resmi Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution buka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) se Indonesia. Kamis (5/12/2019) sekitar pukul 9:43 WIB.


space

BACA JUGA : Pasang Lampu Jalan Wajib Kantongi Rekom Dishub, Ini Penjelasannya




Dalam sambutannya, Edi Natar menyampaikan bahwa di era yang berbasis teknologi ini diharapkan daerah dapat manfaatkannya untuk menjngkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Di era layanan berbasis digital dan teknologi ini tidak bisa lagi ditawar, kita harus bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan retribusi daerah,” sebutnya.

space

BACA JUGA : Beberapa Formasi CPNS Pemko Pekanbaru Dipastikan Masih Kosong, Ini Alasannya...

space

Lebih lanjut disampaikannya, saat ini Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Pendapatan Daerah Provinsi tengah melakukan upaya untuk meningkatan Pendapatan Asli Daerah.

“Salah satunya kita sudah bentuk itu yang namanya samsat roda dua. Samsat antar jemput antar kampung,” sebutnya.

Ditambahkannya, Untuk meningkatkan PAD, ia mengharapkan sinergitas yang antara pemerintah daerah dan pemerintah provinsi. “Hasil dari Rakernas ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antar pemerintah,” harapnya. (R24/Put)

Penulis: R24/put





Loading...