Panji Bawa King Kobra Terbesar, Studio Diacak-acak dan Anak Buah Deddy Corbuzier Ketakutan

Riki Ariyanto
Kamis, 05 Desember 2019 | 12:06 WIB
King Kobra milik Panji Petualang meronta di Studio Deddy Corbuzier (foto/int) R24/riki King Kobra milik Panji Petualang meronta di Studio Deddy Corbuzier (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 5 Desember 2019, Panji Petualang dikenal sebagai pembawa acara khusus alam liar. Bahkan Panji dikenal memiliki peliharaan hewan buas di rumahnya, termasuk king kobra.

Salah satu koleksinya itu dibawa Panji Petualang ketika diundang Deddy Corbuzier. Video berjudul 'Gokil! King Cobra Terbesar Dunia Masuk Studio Gue (Panggil Panji Petualang)' itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta penonton.

Baca juga: Kisah Seorang Pria Lumpuh yang Membersihkan Plastik di Sungai Selama Bertahun-Tahun Jadi Viral di Media Sosial



Menariknya king kobra yang dibawa Panji Petualang sempat meronta ketika diambil racun bisanya. King kobra milik Panji itu kemudian meronta dan sempat mengacak beberapa barang di studio Deddy Corbuzier.

Bahkan ketika bisa ular diambil, king kobra milik Panji Petualang mendekati anak buah Deddy Corbuzier. Yang otomatis membuat karyawan Deddy ketakutan.

Baca juga: 7 Trik Psikologi Untuk Memenangkan Hati Orang Lain, Berani Coba?



Lalu Deddy Corbuzier bertanya apakah Panji pernah digigit King Kobra atau tidak? Mendapat pertanyaan itu Panji mengaku pernah beberapa kali digigit. "Gua pernah digigit, biasanya (king kobra) kesal. Dia gemes gua melakukan yang dia enggak suka, seperti waktu ambil bisanya tadi. Gua digigit," kata Panji Petualang.

Untuk king kobra milik Panji ternyata makannya satu kali dalam seminggu. "Panji hanya punya 1 king kobra di rumah. Makannya 2 kilogram ular hidup, sekali seminggu," kata Panji.

Untuk ular di rumahnya Panji Petualang bercerita bahwa sudah memberikan pengaman. "Rumah saya safety, dibatasi pagar agar tidak ke tetangga. Ular rumah Panji ini tertib.

Panji kemudian menjelaskan perbedaan kobra dan king kobra. "Kobra panjangnya bisa 1,5 meter, memakan tikus. Kalau King kobra panjangnya bisa sampai 6 meter dan makanannya makan ular," sebut Panji.

Pada penutup video Deddy Corbuzier menegaskan agar pihak-pihak lain yang tidak mengerti ular tidak meniru Panji Petualang. "Serahkan saja sama yang ngerti. Yang di luar sana, enggak usah tiru-tiru," pesan Deddy Corbuzier. (Riki)


Informasi Anda Genggam


Loading...