Ternyata, Pilot Pesawat Garuda yang Bawa Harley dan Brompton Suami Pedangdut Iis Dahlia

Siswandi
Senin, 09 Desember 2019 | 09:14 WIB
Iis Dahlia bersama suami Satrio Dewandono. Foto: int R24/wan Iis Dahlia bersama suami Satrio Dewandono. Foto: int

RIAU24.COM -  Kisah di balik pencopotan I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dari jabatannya selaku Direktur Utama PT Garuda Indonesia, masih berlanjut. Seperti diketahui, Ari dicopot Menteri BUMN Erick Thohir karena diduga menyelundupkan komponen motor Harley-Davidson dan sepeda Brompton. Penyelundupan itu dilakukan menggunakan pesawat baru, yang dikirim dari markas Airbus ke Indonesia. 

Saat ini beredar kabar, bahwa pilot yang membawa pesawat Airbus A330-900 Neo itu adalah suami dari salah satu penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia. 

Baca juga: Bupati Alfedri Bangga Anak Siak Lulus Dari BTP Bisa Kerja di Luar Negeri

Dilansir viva, Senin 9 Desember 2019, dalam daftar manifes, memang ada tertera nama Satrio Dewandono. Satrio diketahui adalah suami Iis. 

Tak ingin kabar itu jadi kontroversei berkepanjangan, Iis Dahlia melalui akun Instagram pribadinya, mengakui bahwa sang suami Satrio adalah salah satu kru dari pesawat tersebut.

“Banyak media yang bertanya, apakah betul suami saya yang membawa pesawat dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya, iya. Dia salah satu kru yang aktif,” ujarnya melalui Instagram Stories.

Baca juga: Viral Video Ariel Tatum dan Nicholas Saputra di Atas Ranjang, Warganet Ingin Ikut Nimbrung

Meski demikian, Iis meminta awak media untuk tidak menanyakan perihal kasus tersebut kepada dirinya. Sebab, ada pihak yang lebih berwenang, yakni pihak Garuda Indonesia. 

“Jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu, silahkan menghubungi pihak yang berwenang. Dalam hal ini, Garuda Indonesia. Karena, bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab,” tulisnya. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...