Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan Ke 20, Rasidah Alfedri dan Rahimawati Hamzah Ucapkan Tahniah

Lina
Selasa, 10 Desember 2019 | 12:06 WIB
Peringatan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2019 Tingkat Provinsi Riau dilaksanakan Balai Serindit Gedung Daerah (foto/Lin) R24/lin Peringatan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2019 Tingkat Provinsi Riau dilaksanakan Balai Serindit Gedung Daerah (foto/Lin)

RIAU24.COM - SIAK- Peringatan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2019 Tingkat Provinsi Riau dilaksanakan Balai Serindit Gedung Daerah, Pekanbaru, Selasa pagi (10/12/2019). Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri dan Ketua DWP Kabupaten Siak Rahimawati Hamzah beserta jajaran pengurus turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Riau tersebut.

Baca juga: Konflik Lahan Tak Kunjung Selesai, Warga Minta Bantuan Bupati Siak untuk Difasilitasi



Bersempena Peringatan Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan Tingkat Provinsi Riau ke 20 pada tahun ini, Sekdaprov Riau Yan Pranajaya dalam sambutannya meminta jajaran pengurus dan kader Dharma Wanita Persatuan (DWP) se Provinsi Riau agar menjadikan momentum peringatan tersebut untuk meningkatkan peran perempuan di lingkungan Dharma Wanita.

“Sebagai organisasi masyarakat yang besar diIndonesia, sudah seharusnya Dharma Wanita mengambil peran aktif dalam pembangunan nasional,” kata Yan Pranajaya.

Baca juga: Bupati Alfedri Audiensi Bersama Direktur Event Nasional dan Internasional Menparekraf



Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Siak ini juga menyebut Potensi yang dimiliki Dharma Wanita Persatuan mulai baik ditingkat Provinsi, maupun Kabupaten dan Kota, hingga kecamatan dan kelurahan harus bisa diarahkan menjadi suatu kekuatan yang patut diperhitungkan, agar dapat memberikan kontribusi penuh dalam mensukseskan program pembangunan.

Ditemui seusai acara, Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri didampingi Ketua DWP Kabupaten Siak Rahimawati Hamzah menyampaikan ucapan tahniah atas Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan yang ke 20 pada tahun ini.

"Selamat Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan seluruh Indonesia yang ke 20, semoga selalu dapat berkontribusi untuk pembangunan daerah, dengan terus meningkatkan kegiatan - kegiatan kemasyarakatan," ucap Rasidah Alfedri.

Harapan yang sama juga disampaikan Ketua DWP Kabupaten Siak Rahmawati Hamzah yang mendoakan Dharma Wanita semakin maju, DWP Kabupaten Siak kata dia siap bekerjasama mensukseskan program kerja DWP Provinsi Riau.

"Semoga kedepan kita bisa meningkatkan kerjasama sebagai mitra pemerintah daerah, dan kedepannya dapat kita semua lebih berkontribusi lagi dengan melaksanakan tugas dan fungsi DWP, dalam menunjang karir bagi para suami " kata Rahmawati Hamzah. (R24/Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...