Bupati Kuansing Mursini Lantik Kades Cerenti, Ini Pesan dan Harapannya

Replizar
Selasa, 10 Desember 2019 | 14:41 WIB
Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs Mursini, MSi melantik sebanyak 6 Kepala Desa (foto/Zar) R24/zar Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs Mursini, MSi melantik sebanyak 6 Kepala Desa (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs Mursini, MSi melantik sebanyak 6 Kepala Desa terpilih Kecamatan Cerenti, dalam Pilkades Serentak beberapa waktu lalu, bertempat di halaman Kantor Camat Cerenti, Selasa (10/12).

Baca juga: Dinas PUPR Kuansing, Akan Bangun Jaringan Air Minum dan Sanitasi



Keenam Kades yang dilantik tersebut, yaitu: Kepala Desa Pesikaian Sepliadi, Kepala Desa Pulau Panjang Cerenti Dedeng Maika Putra, ST, Kepala Desa Koto Cerenti Deswata, Kepala Desa Kampung Baru Timur Zulheri, SE., Kepala Desa Kompe Berangin Nuraisyah, dan Kepala Desa Sikakak Andri.

Bupati Mursini, MSi dalam sambutannya menyebutkan bahwa Kepala Desa yang telah dilakukan sumpah jabatan serta di lantik hari ini, agar dapat menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik baiknya, menjalankan amanah dengan sepenuh hati dengan niat ibadah.

Baca juga: Penerimaan Calon Anggota Polri, 39 Berasal Dari Kuansing Lolos Seleksi Rangking Tahap Awal



"Dengan niat ibadah dan ikhlas kepada Allah SWT menjalankan amanah dan tanggung jawab dari masyarakat, Insya Allah akan menjadi ibadah di mata Allah SWT," paparnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Kepala Desa maupun PJ Kepala Desa, yang telah habis masa jabatannya, semoga pengabdian selama menjabat dapat menjadi amal ibadah.

Menurut Mursini, Kepala Desa ini juga harus mampu menjadi pemimpin yang baik, harus berlaku adil, jangan ada lagi sistem berkotak-kotak di dalam nya, agar masyarakat makmur dan sejahtera. Untuk itu, Kepala Desa yang baru ini harus pula dengan semangat baru, harus bisa mengeluarkan inovasi-inovasi baru untuk pembangunan desa.

"Layani masyarakat dengan baik, karena kita ini adalah pelayanan masyarakat, dan bukan masyarakat sebagai pelayan, jadi harus kita harus ubah mindset ini," tuturnya.

Turut hadir dalam pelantikan Kades ini antara lain  Waka I DPRD Kuansing Zulhendri, Sekretaris Komisi C DPRD Aswimar, SE. ME, Para Kadis, Kaban, Camat Cerenti Yuhendra, Ketua TP PKK Kuansing Emi Mursini, Kapolsek Cerenti, Danramil, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat lainnya. (R24/Zar)


Informasi Anda Genggam


Loading...