Wakil Bupati Bersama Dandim 0314 Inhil Hadiri Rapurna TMMD di Jakarta

Ramadana
Selasa, 10 Desember 2019 | 17:30 WIB
Wakil Bupati Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Syamsuddin Uti, memenuhi undangan menghadiri Rapat Paripurna (Rapurna) TNI Manunggal Membangun Desa (foto/Rgo) R24/rgo Wakil Bupati Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Syamsuddin Uti, memenuhi undangan menghadiri Rapat Paripurna (Rapurna) TNI Manunggal Membangun Desa (foto/Rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Wakil Bupati Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Syamsuddin Uti, memenuhi undangan menghadiri Rapat Paripurna (Rapurna) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-40 Tahun 2019. Rapat digelar di Gedung Balai Komando Markopassus Cijantung Jakarta Timur, Selasa 10 Desember 2019.

Baca juga: Abdul Wahid Resmikan Rumah Tahfidz Quran dan Pondok Pesantren Al Masyhad di Pekan Arba



Kehadiran Wakil Bupati Syamsudin Uti dan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dalam Rapurna kali ini, sebagai wujud nyata kerjasama antara Pemerintah Daerah (Pemda) Indragiri Hilir dan TNI dalam menciptakan suasana kondusif untuk Kabupaten Indragiri Hilir bermarwah dan bermartabat.

Menurut Wakil Bupati Inhil, kegiatan TMMD merupakan wujud penerapan gotong royong, kebersamaan, dan kesatuan serta persatuan antara TNI Angkatan Darat (AD) dengan masyarakat di seluruh Indonesia dalam membangun daerah, yang diterjemahkan dalam tema Rapurna kali ini yaitu “TMMD Sebagai Wujud Nyata Darma Bakti TNI Untuk Rakyat".

Baca juga: Kodim 0314/Inhil Gelar Sertijab Sejumlah Perwira



Sementara itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan, kegiatan Rapat Paripurna ini bertujuan untuk mengevaluasi penyelenggaraan TMMD pada tahun 2019 serta akan dijadikan pedoman dalam menentukan arah kebijakan pada pelaksanaan TMMD tahun 2020.

“TMMD merupakan program reguler TNI yang dilaksanakan secara terpadu bersama lembaga Kementerian, non Kementerian, Pemerintah Daerah yang bertujuan mensinergikan program pembangunan guna meningkatkan percepatan pembangunan dan taraf hidup masyarakat,” ujar Dandim.

Diharapkan sinergitas antara tni, kementerian/lembaga negara dan pemda dapat terus meningkat dan hasil TMMD harus menyentuh masyarakat di pedesaan. (R24/Rgo)


Informasi Anda Genggam


Loading...