KONI Bengkalis Akan Serahkan Bonus Kepada Atlet Berprestasi Para Legend Turut Kecipratan

Dahari
Rabu, 11 Desember 2019 | 23:57 WIB
KONI Bengkalis akan serahkan bonus ke atlet (foto/Hari) R24/hari KONI Bengkalis akan serahkan bonus ke atlet (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, pekan depan akan menyerahkan bonus kepada para atlet dan pelatih Bengkalis yang telah berhasil mengukir prestasi di berbagai event, baik regional maupun internasional. Total bonus yang akan diserahkan kabarnya mencapai satu miliar lebih.

Baca juga: Kondisi Belumpur Tak Menyurutkan Semangat Tim Satgas TMMD Kodim Bengkalis Saat Pengerjaan Fisik



Penyerahan bonus kali ini terbilang istimewa jika dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini tidak hanya para atlet dan pelatih berprestasi yang bakal menerima bonus, sejumlah etlet ‘legend’ yang pernah mengarumkan nama Bengkalis atas perestasi olahraganya, juga bakal kecipratan bonus.

“Insyaallah tanggal 17 Desember nanti Pemkab Bengkalis melalui KONI akan menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi, baik untuk tingkat regional maupun internasional. Menariknya, kita juga akan menyerahkan ‘penghargaan’ kepada para atlet legend yang pernah mengkir prestasi dan mengharumkan nama Bengkalis,” ujar Ketua KONI, Darma Firdaus S, Rabu.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim Bengkalis Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara



Pria yang akrab disapa Ucok ini tidak menyebutkan penghargaan seperti apa yang akan diberikan kepada atlet legenda tersebut, tapi katanya penghargaan/bonus itu bentuk apresiasi Pemkab Bengkalis dan KONI atas prestasi yang pernah diraih,”Pemkab dan KONI sangat menghargai apa yang telah mereka sumbangkan untuk daerah ini. Pengargaan atau bonus ini bentuk apresiasi kami terhadap mereka,” jelas Ucok.

Tidak hanya kepada para atlet legenda, KONI juga akan memberikan penghargaan kepada insan olahraga atas sumbangan atau dedikasi mereka terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Bengkalis, “Sekali lagi, ini bentuk apresiasi kita atas jasa-jasa para insan olahagawan ini,” ujar Ucok tanpa menyebut nama-nama atau siapa saja insan olahraga dimaksud.

Selain itu, pada malam penyerahan bonus tersebut juga akan dilakukan lounching aplikasi data base berbasis online, terkait data cabang olahraga serta para atlet. Melalui aplikasi tersebut semua data tentang atlet, cabang olahraga dan lainnya akan tersaji secara online.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi perangsang terutama bagi para atlet dan pelatih untuk terus memaksimalkan diri dalam upaya untuk meningkatkan prestasi. Karena memang pemberian bonus itu sebagai sebuah rangsangan kepada para atlet,” pungkasnya. (R24/Hari)


Informasi Anda Genggam


Loading...