Geram Dengan Kicauan Netizen Soal Skandal Garuda, Iis Dahlia : Laki gue itu pilot, bukan sopir ojol..

Ryan Edi Saputra
Selasa, 17 Desember 2019 | 18:51 WIB
Iis Dahlia saat berfoto dengan sang suami. (R24/put) R24/put Iis Dahlia saat berfoto dengan sang suami. (R24/put)

RIAU24.COM - JAKARTA - Merasa dirugikan namanya diseret-seret dalam kasus Penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton, Iis Dahlian mengaku geram dengan kicauan netizen.

Sebagaimana dilansir detik.com, Kekesalan Iis karena masalah Ari Askhara, suaminya, Satrio Dewandono jadi disangkutpautkan. Menurut Iis meski sang suami yang saat itu bertugas membawa pesawat yang di dalamnya terdapat harley Ari Askhara, itu tak ada hubungannya dengan harta yang dimiliki Iis dan suami.

Baca juga: Bupati Alfedri Bangga Anak Siak Lulus Dari BTP Bisa Kerja di Luar Negeri

“Urusannya sama laki gue. Jadi netizen juga harus pada pintar, bahwa laki gue nggak ada urusannya. Apalagi terus dikait-kaitkan dengan wah apa yang gue punya, rumah mewah, mobil, hey kerja. Pekerjaan yang nggak bisa korupsi itu artis sama pilot. Nggak ada, semuanya jelas," tegas Iis Dahlia ditemui usai 'Pagi-pagi Pasti Happy' di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Iis menegaskan ada peraturan pekerjaan sebagai pilot. Iis menyayangkan jadi banyak yang membully sang suami.

Baca juga: Viral Video Ariel Tatum dan Nicholas Saputra di Atas Ranjang, Warganet Ingin Ikut Nimbrung



"Peraturannya seperti apa, siapa yang bekerja, orang itu beda-beda kali. Ticketing beda, pilot beda, bagasi beda, bea cukai beda, jadi jangan siapa yang salah, siapa yang kena bully. Kan gila. Kenapa gue yang kena, kenapa laki gue yang kena," kesalnya.

Kalau gue sih sedih karena ini orang-orang pada nggak ngerti ya, gitu. Bahwa kenapa dikait-kaitkan ke gue? Ke kehidupan gue? Mereka nggak lihat apa setiap hari gue kerja seperti apa dan nggak ada urusannya, siapa yang punya motor, siapa yang punya sepeda itu," tutur Iis.

Bahkan ada yang menuding sang suami mendapat suap. Iis Dahlia juga menyayangkan sang suami terus dikaitkan dan diseret.

"Eh lo pikir. Laki gue itu pilot, bukan sopir ojol. Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tips nggak kayak gitu. Bukan seperti itu. Kalian lihat beritanya di tv, jangan mentang-mentang laki gue, istrinya Iis Dahlia terus beritanya dibesar-besarkan seolah-olah dia bersalah. Lah, nggak kayak gitu," protesnya.

"Sebenarnya saya dirugikan, suami saya dirugikan. Tapi ya yaudah," tukas Iis Dahlia.

Dia dan suami kini memilih untuk menyelesaikan pekerjaan yang memang harus diselesaikan. Mereka tak mau terlalu dipusingkan soal urusan harley Ari Askhara.

"Dia bawa pesawat, pesawatnya selamat. Ya kan? Itu tugasnya pilot. Jadi kalau umpamanya direkturnya membawa ini itu, itu bukan urusannya dia dan bukan kesalahan suami saya apalagi saya. Terus langsung dikait-kaitkan," tutup Iis Dahlia. (R24/put)


Informasi Anda Genggam


Loading...