Lantik Delapan Kades di Pangean, Bupati Kuansing Mursini Minta Kades Berprinsip Seperti Udara

Replizar
Rabu, 18 Desember 2019 | 19:01 WIB
Bupati Kuantan Singingi, Drs Mursini, M.Si melantik sebanyak delapan orang Kepala Desa se Kecamatan Pangean (foto/Zar) R24/zar Bupati Kuantan Singingi, Drs Mursini, M.Si melantik sebanyak delapan orang Kepala Desa se Kecamatan Pangean (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Bupati Kuantan Singingi, Drs Mursini, M.Si melantik sebanyak delapan Orang Kepala Desa se Kecamatan Pangean, hasil Pilkades Serentak beberapa waktu lalu, bertempat di Halaman Kantor Camat Pangean, Rabu (18/12/2019).

Baca juga: Bupati Andi Putra Tinjau SD dan SMP Muaro Sentajo dan Pastikan Prokes Terlaksana di Sekolah



Dihadiri Wakil Ketua I DPRD Kuansing, Zulhendri, Ketua TP PKK Dra. Hj. Emi Syafitri Mursini, Sekda Dianto Mampanini dan Dra. Hj. Indra Luswadi, Asisten, Kaban, Kadis, Kabag, Kabid, Camat Pangean, Upika, Korwil, Kades dan BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan ratusan masyarakat Kecamatan Pangean.

Dalam sambutannya, Bupati H. Mursini mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh kades yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas di Desa dengan baik.

Baca juga: Empat Target Sasaran dalam Operasi Patuh Lancang Kuning 2021 di Kuansing



Bupati juga berpesan kepada seluruh Kepala Desa yang baru dilantik, memegang prinsip hidup seperti udara yang selalu ada dimana mana, tanpa membedakan tempat serta selalu mengisi ruang kosong. Yang dipercaya oleh masyarakat Pangean untuk memegang amanat.

"Saya minta kepada Kades yang baru dilantik ini, jadilah seperti udara yang selalu ada dimana mana, tanpa membedakan tempat serta selalu mengisi ruang kosong, yang dipercaya oleh masyarakat Pangean untuk memegang amanat," paparnya.

Bupati juga menegaskan, supaya Kades yang baru dilantik ini, hendaknya semakin dekat dengan masyarakat, tanpa membedakan derajat dan martabat, serta mampu memahami dan menyerap aspirasi, serta menjaga keutuhan dan keharmonisan masyarakat.

"Mari kita rapatkan barisan dalam pembangunan, dengan semangat membangun yang terus kita gelorakan, untuk kemajuan negeri Pangean yang kita dambakan," tuturnya.

Sedangkan delapan orang Kepala Desa yang dilantik tersebut adalah:

1. Mar Rianto sebagai Kades Pauh Angit Hulu.

2. Mus Mulyadi sebagai Kades Pulau Tengah.

3. Sarwin sebagai Kades Rawang Binjai.

4. Thamrin sebagai Kades Padang Tanggung.

5. Padila Sandi sebagai Kades Pulau Deras.

6. Dedi Gusriadi sebagai Kades Sako.

7. Elfi Junaidi sebagai Kades Sungai Langsat.

8. Yasmin sebagai Kades Koto Pangean. (R24/Zar)


Informasi Anda Genggam


Loading...