Di Channel Youtube Deddy Corbuzier, Yuni Shara Ungkap Dirinya Tak Pernah Orgasme

Ryan Edi Saputra
Kamis, 19 Desember 2019 | 15:46 WIB
Foto Yuni Shara. (R24/int) R24/put Foto Yuni Shara. (R24/int)

RIAU24.COM -  JAKARTA - Sudah lama hilang dari blantika musik tanah air, penyanyi senior Yuni Shara mendadak buat heboh di media sosial karena pengakuan yang ia ungkapkan dalam sebuah video di channel YouTube milik Deddy Corbuzier, pada Kamis (19/12/2019)

Baca juga: Suami Kamu Tertidur setelah Berhubungan Seksual? Jangan Heran, Itu Normal Lho

Belum lama diunggah, video tersebut sudah menyita perhatian 165 ribu subscriber. Yuni mengutarakan sebuah pengakuan mengejutkan tentang kehidupan seksualnya. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur itu mengaku tidak pernah mengalami klimaks atau orgasme pada saat berhubungan intim.

Sebagaimana yang ditulis dari viva.co.id, Yuni menjelaskan bahwa ia sangat susah untuk mencapai titik orgasme ketika berhubungan intim. Dalam hubungan pernikahannya, Yuni mengaku tak pernah merasakan orgasme.

Baca juga: Mengenal Salmonella Typhimurium, Infeksi Bakteri yang Mempengaruhi Anak-anak di Eropa

“Aku enggak tahu rasanya orgasme. Dulu ya (tak pernah merasakan orgasme). Terus berhubungan itu susahnya setengah mati (untuk orgasme),” ucap Yuni.

Yuni Shara menambahkan bahwa dulu ia hanya pura-pura mencapai klimaks saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Pernyataan Yuni itu tampak membuat Deddy sangat kaget dan terdiam.

Ibu dua anak itu pun mengaku bahwa ia hampir tidak pernah merasakan orgasme saat berhubungan intim dengan pria. “Lo tidak pernah bisa orgasme sama cowok” tanya Deddy. “Hampir enggak,” jawab Yuni.

Yuni pun menjelaskan bahwa pasangannya sudah berusaha membuatnya orgasme. Namun, sekali lagi, itu sangatlah sulit. Hingga akhirnya Yuni menyadari bahwa masalah itu ada dalam dirinya.

“Berusaha semuanya (membuat orgasme). Problem-nya di saya,” ucap Yuni Shara. (R24/put)


Yuni Shara
Informasi Anda Genggam


Loading...