Makin Panas, Driver Ojol Ancam Polisikan Iis Dahlia

Siswandi
Kamis, 19 Desember 2019 | 23:16 WIB
Iis Dahlia dan suami. R24/wan Iis Dahlia dan suami.

RIAU24.COM -  Perselisihan antara pedangdut Iis Dahlia dan komunitas driver ojol, tampaknya kian panas. Hal itu merupakan buntut dari pernyataan Iis yang membandingkan profesi suaminya sebagai seorang pilot di maskapai Garuda Indonesia, dengan para driver ojol di dunia maya. 

Buntutanya, komunitas driver ojol yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia, menunggu itikad baik Iis Dahlia. Jika dalam 3x24 jam tidak ada klarifikasi dan permintaan maaf, maka mereka akan melaporkan Iis ke ranah hukum.

Baca juga: Bupati Alfedri Bangga Anak Siak Lulus Dari BTP Bisa Kerja di Luar Negeri

Hal itu ditegaskan kuasa hukum komunitas driver ojol Garda Indonesia, Henry Indraguna. "Kami akan memberikan waktu 3x24 jam untuk memberikan klarifikasi kepada kami tentang maksud dan tujuannya apa yang dikata di dalam media tersebut," ujarnya, Kamis 19 Desember 2019 di Jakarta.

Dilansir detik, bila permintaan itu tak diindahkan, pihaknya akan kembali mengirimkan somasi kedua, klarifikasi surat kedua. 

"Kalau misalnya pun tidak juga diindahkan maka kami akan upaya hukum," sambungnya.

Namun, Henry Indraguna akan tetap mengedepankan jalan perdamaian. Ia berharap, hal itu bisa terwujud antara Iis Dahlia dan kliennya.

Menurutnya, pihaknya tetap menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah. "Kami menjunjung tinggi asas perdamaian, kalau emang ada itikad dan niat, kalau memang ada salah ucap. Kalau dia ada niat baik dan minta maaf kita terima," ujarnya lagi. *** 


Informasi Anda Genggam


Loading...