Sosialisasi Semangat dan Nilai-nilai Kejuangan 45, Bupati Kuansing Sebut Pejuang 45 Tak Pernah Khianati Pancasila

Replizar
Jumat, 20 Desember 2019 | 19:47 WIB
Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs.H Mursini M,Si, membuka secara langsung Sosialisasi Semangat dan Nilai-Nilai Kejuangan 45 (foto/Zar) R24/zar Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs.H Mursini M,Si, membuka secara langsung Sosialisasi Semangat dan Nilai-Nilai Kejuangan 45 (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs.H Mursini M,Si, membuka secara langsung Sosialisasi Semangat dan Nilai-Nilai Kejuangan 45, bertempat di Gedung Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (20/12) pagi.

Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi dalam sambutannya mengatakan, bangsa yang besar adalah Bangsa yang mampu menghargai sejarahnya.

Baca juga: Stres Karena PPKM, Dinar Candy Akhirnya Turun ke Jalanan Sambil Kenakan Bikini



Sebagai pejuang 45, yang di dasari oleh Undang-Undang Dasar 45, tidak akan pernah menghianati Nilai Pancasila. Begitu juga arti di Proklamirkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

"Saya menghimbau dengan semangat juang 45, agar tercipta negara yang kuat, berdaulat dan sanggup melihat kedepan, bersaing secara global dengan nilai-nilai juang yang tinggi," paparnya.

Pada kesempatan tersebut, bupati juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas terlaksananya kegiatan ini.

Baca juga: Tak Hanya ke Sesama, Manusia dapat Menularkan Covid-19 Kepada Hewan



Turut hadir staf ahli, asisten, kepala badan, kepala dinas, kepala kantor, sekretaris, kabag, kabid, camat, sekretaris kejuangan 45 dan pengurus dan tokoh pejuang serta kepala desa.

Sosialisasi ini juga dilakukan audensi, dan penyerahan cendra mata untuk nilai kejuangan 45, yang diserahkan oleh Bupati H. Mursini, didampingi Sekjen Provinsi Riau Rustam Efendi M,Si, Ketua Bidang Organisasi Badan Pemberdayaan Kejuangan 45, Drs. Ahmad Fauzi M,Si, dan Sekretaris Kejuangan 45 Kuansing, Bamba Rianto. (R24/Zar)


Informasi Anda Genggam


Loading...