Tampil Sangat Seksi, Adele Bongkar Tips Langsing Dalam Waktu yang Singkat

Devi
Selasa, 24 Desember 2019 | 14:04 WIB
Tampil Sangat Seksi, Adele Banjir Pujian Dari Netizen R24/dev Tampil Sangat Seksi, Adele Banjir Pujian Dari Netizen

RIAU24.COM -   Penampilan penyanyi Adele memperlihatkan setelah sukses menurunkan berat badan membuat banyak fansnya pangling. Lewat foto yang diunggah Adele di Instagram, Adele terlihat memakai gaun lengan panjang berbahan satin. Berpose menghadap samping bersama Grinch, Adele terlihat sungguh langsing. Sebagian netizen yang membanjiri halaman komentar Instagramnya pun mengaku pangling dengan penampilan penyanyi 31 tahun itu. 

"We both tried to ruin Christmas but then both our hearts grew! Thank you for coming to my party and making us feel like kids Grinch ???? Merry Christmas and Happy Holidays everyone x," tulisnya pada keterangan fotonya di Instagram, Selasa (24/12/2019).

Sebelumnya pada akhir Oktober 2019, Adele juga sudah mengunggah penampilannya yang tampak jauh berbeda dibanding ketika dia muncul perdana ke publik sebagai penyanyi pada 2007. Pada saat itu, para fans pun sudah memuji perubahan bentuk tubuh Adele yang sudah langsing. Namun ketika itu, penyanyi yang merupakan ibu satu anak itu belum memperlihatkan penampilannya dari ujung kepala sampai kaki.

Kini setelah Adele mengunggah foto terbarunya yang bertema Natal, para penggemarnya bisa melihat betapa sudah banyak penurunan berat badan yang dilakukan idola mereka. Pada 2017 lalu, berat badan Adele sempat dikabarkan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 kilogram.

Usai diketahui bercerai dengan suaminya, Simon Konecki, usut punya usut Adele melakukan diet untuk menurunkan berat badannya. Dan upayanya pun berhasil. Hal ini lantas membuat banyak orang penasaran, sebenarnya diet apa sih yang dilakukan Adele untuk bisa menurunkan berat badannya hingga 20 kg? 

Buatmu yang penasaran, simak ulasannya, ya!

1. Majalah Inggris The Sun menyebut, Adele lakukan pilates reformer untuk membantunya turunkan berat badan
Pilates reformer merupakan olahraga dengan menggunakan sebuah mesin berpegas. Olahraga ini diyakini bisa membuat perut, kaki, bokong, lengan dan punggung jadi lebih kuat. Kalau dilakukan secara teratur, jenis olahraga ini bisa meningkatkan postur, fleksibilitas, dan keseimbangan tubuh. Nggak hanya itu, pilates reformer dinilai ampuh turunkan berat badan.

2. Adele juga menjalani diet sirtfood untuk mengontrol asupan yang dikonsumsinya
Melansir dari laman Hello Sehat, diet sirtfood ini merupakan pola diet yang fokus memperbanyak konsumsi makanan yang kaya akan ‘aktivator sirtuin’. Selain berperan dalam sistem metabolisme tubuh, makanan ini bisa menekan nafsu makan dan membantu tubuh untuk memproses lemak dan gula. Beberapa makanan yang baik dikonsumsi untuk diet sirtuin ini di antaranya ialah apel, kangkung, kurma, kokoa, stroberi, dan kunyit.

3. Meski mulanya enggan, namun kini Adele rela menyisihkan sebagian waktunya untuk mengikuti kelas gym
Selain aktif di kelas pilates reformer, Adele pun selalu menyempatkan diri untuk ikut kelas gym meski ia sedang dalam jadwal tur. Bukan berarti ia gemar nge-gym, Adele melakukannya hanya karena merasa butuh dan beranggapan bahwa kegiatan ini bisa mendukung program dietnya. Mantap sih!

4. Demi keberhasilan dietnya, Adele juga berhenti minum teh yang mana jadi kegiatan rutin setiap harinya
Adele yang terbiasa minum sepuluh gelas teh setiap hari dengan masing-masing menambahkan dua sendok gula di dalamnya, kini nggak lagi melakukannya. Ia mengaku lebih bertenaga setelah nggak lagi minum teh manis (atau setidaknya mengurangi intensitasnya). Ungkap Adele dalam laman Daily Mail, ia pun berhenti untuk mengonsumsi minuman beralkohol.

 

 

 

 

R24/DEV


selebriti seksi
Informasi Anda Genggam


Loading...