Bikin Malu Saja, Lamborghini Ini Tiba-tiba Mogok, Akhirnya Didorong Polwan

Siswandi
Kamis, 26 Desember 2019 | 22:59 WIB
Dua Polwan mendorong mobil mewah jenis Lamborghini yang mogok. Foto: int R24/wan Dua Polwan mendorong mobil mewah jenis Lamborghini yang mogok. Foto: int

RIAU24.COM -  Tak selamanya punya mobil super, bisa bikin bangga. Bila tidak bisa merawatnya dengan baik, punya supercar malah bisa menuai malu.

Hal itu yang dialami seorang pemilik mobil mewah Lamborghini di Inggris. Dilansir detik yang merangkum metro, Kamis 26 Desember 2019, seorang pemilik Lamborghini tak bisa menghidupkan mesin mobilnya saat hendak meninggalkan Department Store Harrods di Knighstbridge, Inggris.

Akhirnya dua polisi wanita dibantu seorang pria, membantu mendorong mobil Lamborghini itu hingga jarak 100 meter, untuk bergeser ke wilayah yang lebih aman. 

Baca juga: Ukraina ‘Melunjak’ Terhadap Rusia, Klaim Diterima Seluruh Anggota NATO

Saking malunya, seorang saksi mata menyebutkan bahwa pengemudi itu tidak berani turun dari mobil.

"Pengemudi itu sangat malu. Dia tidak keluar dari mobil, tetapi saya bisa melihatnya melalui kaca depan dengan kepala di tangannya," ungkap saksi mata yang tidak disebutkan namanya ini.

Rasa malu itu bukan tanpa sebab. Ternyata, kawasan tempat mobil mewah itu ngadat, ternyata berada di tempat yang biasa digunakan para pemilik supercar untuk pamer mobilnya. 

Baca juga: Tragis, Remaja 16 Tahun Tewas di Dekat Halte Bus di Yerusalem

"Kami melihat seringkali supercar mahal yang melaju di sekitar Knightsbridge dan Mayfair melaju dengan kecepatan yang mengerikan, membuat banyak suara, saat jam siang dan malam," tambah saksi tersebut.

Harian metro menyebut mobil itu sudah catatan odometer 11.265 kilometer. Lamborghini Aventador itu juga didaftarkan pada tahun 2012 dan dimiliki oleh pemilik saat ini sejak Juni 2018. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...