Parah! Tak Cuma Putar Film Dewasa, Bioskop di Kota Ini Juga Izinkan Penonton Pesta Seks

Satria Utama
Selasa, 31 Desember 2019 | 09:15 WIB
Papan pengumuman di depan bioskop R24/saut Papan pengumuman di depan bioskop

RIAU24.COM -  Sebuah bioskop kumuh di kota Buenos Aires, Argentina, memutar film dewasa. Parahnya lagi, pengelola bioskop ini juga memperbolehkan para penonton mengadakan pesta seks dengan membayar USD2 atau sekitar Rp27.000.

Situs itu memiliki izin untuk beroperasi sebagai bioskop independen. Namun, dalam praktiknya pengelola memutar film dewasa dalam sebagian besar jadwalnya.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Paling Kejam dan Sadis di Dunia: Tewaskan Lebih dari 10 Wanita Sebelum Diperkosa dengan Cara Tak Wajar

Beberapa outlet media berita Argentina melaporkan situs yang baru saja ditutup itu adalah rumah bagi teater ABC lama yang dulunya digunakan sebagai tempat tujuan film-film erotis kota.

Mengutip laporan Sputniknews, Selasa (31/12/2019), penyelidik Korps Investigasi Yudisial, Badan Kontrol Pemerintah dan Polisi Buenos Aires menutup teater itu karena pelanggaran bangunan dan kode kesehatan.

Baca juga: Di Negara Ini Jika Ada Polisi yang Melanggar Aturan, Mereka Wajib Mengenakan Ban “Hello Kitty Pink” di Lengannya

Pihak berwenang yang memeriksa sebuah ruangan, tempat pelanggan ikut serta dalam kegiatan seksual, juga menemukan setidaknya delapan cerutu ganja dan kondom yang sudah digunakan tersebar di lantai. 

Pihak berwenang di Buenos Aires akhirnya menutup bioskop tersebut pekan lalu. Bioskop ini pernah ditutup pada 2016 karena pelanggaran yang sama.***

 

Informasi Anda Genggam


Loading...