riau24

Pokmas Sialang Sakti Serah Terima 3 Unit Rumah Layak Huni

Suci
Rabu, 01 Januari 2020 | 20:38 WIB
Foto: istimewa R24/uci Foto: istimewa

RIAU24.COM -  Kelompok Masyarakat (Pokmas) RSLH Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru serah terimakan tiga buah unit rumah sehat layak huni kepada masing-masing pemanfaat. 

Rumah Layak Huni diserahkan kepada Syahbudin, yang beralamat di Jalan Imam Munandar RW 13, Endra Nelly RW 2 di Jalan Hangtuah Ujung, dan Yuyu Agustin di Jalan Sumatera RW 4.

Hadir dalam serah terima ini Lurah Kelurahan Sialang Sialang Sakti, Babinsa, Babinkamtibmas dan staf Kelurahan sialang Sakti. 

LPM Kelurahan Sialang Sakti melalui Sukatmin mengungkapkan rasa syukur pada Allah atas selesainya pembangunan 3 unit rumah pada tahun ini.

"Mudah-mudahan rumah ini dapat ditempati dengan baik oleh penerima manfaat dan bisa tempat berkumpul dan bersenda gurau bersama keluarga tercinta," ujarnya.

Lurah sialang Sakti Adi Surya mengucapkan terima kasih kepada LPM sebagai Pokmas yang telah sukses melaksanakan pembangunan rumah sehat layak huni ini dan dinas PUPR Provinsi Riau atas alokasi dananya. 

"Mudah-mudahan ke depan dapat lebih banyak lagi LPM memeroleh bantuan dalam pengajuan bantuan RSLH di Kelurahan Sialang Sakti untuk tahun berikutnya," ungkap Adi Surya. 

Sementara itu, Yuyu sebagai penerima manfaat ucapkan terima kasih kepada pokmas atau LPM dan pihak terkait yang telah memberikan beliau bantuan rumah layak huni melalui pemerintah ini. "Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami sekeluarga," ungkap Yuyu. (rls)


Komunitas

Informasi Anda Genggam



Loading...