riau24

Wakil Bupati Kampar Sudah Lama Kosong, PKB: Mungkin Catur Sugeng Sedang Menikmati Kesendirianya

Riko
Senin, 06 Januari 2020 | 10:58 WIB
Ade Agus Hartanto R24/riko Ade Agus Hartanto

RIAU24.COM -  Sejak meninggalnya Bupati Kampar Azis Zaenal dan mengangkat Catur Sugeng sebagai Bupati Kampar sampai saat ini kursi wakil Bupati masih belum terisi. Menurut sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto melihat ada masalah lobi-lobi politik yang belum tuntas antara partai pengusung. 




BACA JUGA : PT CPI Bagikan 2.000 Paket untuk Pelajar Suku Sakai

"Selain dari lobi-lobi politik dari partai pengusung juga tidak ada keseriusan dari Bupati untuk mencari wakil untuk memimpin Kampar yang begitu luas,"kesal Ade. 

Ade juga menuding tidak adanya wakil Bupati, karena Catur Sugeng sedang menikmati kesendirianya sebagai Bupati sehingga lepas tangan untuk mencari wakilnya. 

" Aziz-catur ini kan banyak partai pendukungnya seharusnya diajak semunya untuk mendudukan siapa yang akan dipilih sebagai wakil Bupati. Dan bupati juga demikian bukan malah menikmati kesendirianya. Jika menikmati kesendirianya tipikal Bupati seperti ini harus diberi garis merah, "terangnya.

Ade juga mengakui soal wakil Bupati Kampar sebagai salah satu partai pengusung pihaknya sudah berkomunikasi dengan DPC PKB untuk menyelesaikan wakil Bupati Kampar ini. 

"Soal usulan nama calon kita serahkan pada DPC. Sebab apa yang diusulkan kita akan mendukung, "jelasnya.

BACA JUGA : SKK Migas Sumbagut - KKKS Wilayah Riau dan Lima Organisasi Wartawan Gelar Webinar Jurnalistik



Informasi Anda Genggam



Loading...