Ini Rahasia Langsing Diet Adele, Turun 6 Kg Dalam Waktu Dua Minggu

Devi
Selasa, 07 Januari 2020 | 14:10 WIB
Ini Rahasia Langsing Diet Adele, Turun 6 Kg Dalam Waktu Dua Minggu R24/dev Ini Rahasia Langsing Diet Adele, Turun 6 Kg Dalam Waktu Dua Minggu

RIAU24.COM -  Penyanyi Adele tertangkap kamera tengah menikmati waktu liburan di pantai daerah Eastern Caribbean baru-baru ini. Wanita 31 tahun itu berlibur bareng Harry Styles dan James Corden. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, penampilan Adele yang kurusan menjadi perhatian netizen. Mengutip TMZ, orang-orang mengatakan jika Adele terlalu kurus dan membuat penggemar khawatir.

"Apa ini benar Adele? Seseorang tolong beri dia makan, dia terlihat kurus dan tidak sehat. Kita harusnya khawatir dengannya," kata seorang pengguna Twitter.

Bahkan orang-orang yang dulu mendukungnya menurunkan berat badan membuat komentar yang agak merendahkan. Adele mulai mengubah penampilannya setelah bercerai dari Simon Konecki. Badannya yang ramping pertama kali terlihat di ulang tahun Drake akhir tahun lalu.

Adele melakukan diet khusus untuk menurunkan berat badannya. Salah satunya melakukan pilates dan mengikuti kelas senam (gym).

Pelantun Someone Like You ini melakukan pilates untuk memperkuat tubuhnya, memperbaiki postur, fleksibilitas, keseimbangan, dan menurunkan berat badan. Sama halnya dengan kelas gym, meski awalnya tidak antusias, senam ini mambantu menurunkan berat badannya.

Untuk makanan, Adele mengonsumsi sirtfood, yaitu makanan yang kaya akan aktivator sirtuin yang katanya bisa menekan nafsu makan dan membantu tubuh memproses lemak dan gua. Selain itu, Adele tidak mengonsumsi teh. Terakhir, Adele fokus pada kesehatan dan kebahagiaan. Ia selalu menempatkan kebahagiaan sebagai prioritas nomor satu dan penampilan nomor dua.

 

 

R24/DEV


selebriti
Informasi Anda Genggam


Loading...