Ketahuan Jual Senjata Api Ilegal Kepada Pengemudi Koboi Lamborghini, Anak Artis Ayu Azhari Diringkus

Siswandi
Rabu, 08 Januari 2020 | 16:38 WIB
Ayu Azhari dan Axel R24/wan Ayu Azhari dan Axel

RIAU24.COM -  Masih ingat dengan Abdul Malik, seorang pengemudi koboi mobil mewah Lamborghini di Jakarta yang beberapa waktu lalu diamankan polisi? Ternyata kasusnya masih menyisakan buntut. Hal itu setelah ia diduga memiliki senjata api ilegal. 

Dari pengembangan yang dilakukan petugas Kepolisian, akhirnya tiga anggota jaringan yang menjual senjata api ilegal kepada Abdul Malik pun terungkap dan diamankan. Ternyata, salah satu di antara mereka adalah anak laki-laki artis Ayu Azhari, yang bernama Axel Djodi Gondokusumo (ADG). 

Baca juga: Karena Disenggol, Pria di Jember Dianiaya, 4 Orang Jadi Tersangka

Dilansir detik, kepastian tentang diamankan anak artis senior di Tanah Air itu, dibenarkan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama.

"Iya (anak artis Ayu Azhari, red). Enggak tahu anak sulung atau anak ke berapa, rekan-rekan sudah tahu lah ya, inisial ADG," lontarnya, di Jakarta, Rabu 8 Januari 2020.

Dikatakan, saat ini Axel dan dua rekannya sesama jaringan penjual senpi ilegal itu telah berada di Mapolres Jakarta Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca juga: Tragis, di Hari Guru Nasional, Empat Pelajar di Depok Justru Tertangkap Polisi Bawa Pedang dan Golok untuk Tawuran

Bastoni juga mengatakan telah memberi tahu kabar penangkapan Axel kepada pihak orang tuanya. Diketahui, pihak kepolisian juga telah melakukan penggeladahan di kediaman Axel.

"(Orang tua) Sudah tahu sudah tahu, sudah digeledah (rumahnya) tapi tidak ditemukan barang bukti lain," ucap Bastoni. 

Sejauh ini, belum didapat konfirmasi dari Ayu Azhari terkait ditangkapnya putranya itu oleh pihak Kepolisian. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...