riau24

Hari Ini BMKG Pantau 14 Titik Panas di Riau, Meranti Terbanyak

Jumat, 10 Januari 2020 | 09:22 WIB
Pantauan Hotspot via satelit (rls) R24/put Pantauan Hotspot via satelit (rls)

RIAU24.COM - PEKANBARU - Keberadaan titik panas atau hotspot di Wilayah Provinsi Riau terus mengalami peningkatan. Badan Meteorologi Klomatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru mencatat Jumat (10/7/2020) terdapat 14 titik panas di Riau.


BACA JUGA : Wabah Corona Berdampak ke Perekonomian, Syamsuar Minta Daerah Beri Keringanan Pajak


“Titik panas (Hotspot) update pukul 06.00 WIB di Riau terfapat 14 titik,” rilis Analis BMKG Pekanbaru melalui pesan singkat whatsapp.

Keberadaan titik panas atau hotspot tersebut tersebar di enam daerah yang ada di Riau. Diantaranya, Kabupaten Meranti terdapat tujuh titik, Kota Dumai tiga titik, Kabupaten Pelalawan dua titik, Kabupaten Rohil terdapat satu titik dan Inhu satu titik.

BACA JUGA : Ini Riwayat Perjalanan 10 Orang di Riau yang Positif Corona, Ada Pulang Dari Malaysia, Jakarta Hingga Surabaya

“Titik panas dengan Level Confidence diatas 70 persen ada delapan titik, tujuh diantaranya berada di Meranti, dan satibdi Kota Dumai,” sebutnya.

Sementara itu, Untuk prakiraan cuaca pada Siang-Sore Hari Cerah Berawan hingga Berawan. Potensi hujan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir terjadi disebagian wilayah Kab.Bengkalis, Kota Dumai, Kab. Rohil dan Kab. Meranti. (R24/put)

Penulis: R24/put



Loading...