riau24

Bupati Inhu Hadiri Peringatan Ulang Tahun ke Enam Kracker Rengat

Minggu, 12 Januari 2020 | 10:55 WIB
Bupati Inhu Yopi Arianto (foto/int) R24/rou Bupati Inhu Yopi Arianto (foto/int)

RIAU24.COM - INHU- Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H. Yopi Arianto SE hadir secara langsung dalan acara 6th Anniversary (ulang tahun keenam) Kracker Rengat yang diselenggarakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat, Sabtu (11/1/2020).

Ratusan kracker dari kota Rengat dan komunitas otomotif lainnya se Sumatera memadati RTH Rengat menyambut kedatangan Bupati Yopi bersama Ketua DPRD Samsudin dan Ketua Fraksi Golkar di DPRD Inhu Daniel Eka Perdana yang mengendarai motor trail dari rumah dinas Bupati Inhu Jl. A. Yani diiiringi puluhan Kracker's Kota Rengat dan sekitarnya. Kehadiran Bupati dan rombongan pun membuat suasana menjadi sangat meriah.


BACA JUGA : Mantap, Polres Inhu Amankan 2,6 Kilogram Sabu




Dalam arahannya, Bupati Yopi  mengucapkan selamat datang kepada seluruh pecinta kracker dan komunitas otomotif di Kota Rengat Negeri Bersejarah Kabupaten Indragiri Hulu.

"Selamat ulang tahun ke-6 juga saya ucapkan kepada komunitas Kracker Rengat. Semoga acara ini memberikan motivasi serta contoh teladan dalam berlalu lintas bagi pecinta kracker dan yang memiliki hoby otomotif," ujarnya sambil memeriksa kehadiran dan kelengkapan berkendara beberapa peserta komunitas.

BACA JUGA : Bupati Yopi Gendong Alat Semprot Pimpin Penyemprotan 35 Ribu Liter Disinfektan di Inhu



Selanjutnya Bupati Yopi yang juga didampingi Kabag Protokol Supandi S.Sos, MP melepas secara resmi dan sekaligus ikut bersama keluarga besar Kracker Rengat dan seluruh komunitas super moto serta Kracker se-Sumatera melakukan rolling thunder mengelilingi Kota Rengat mengawali rangkaian peringatan ulang tahun ke-6 Kracker Rengat tahun 2020.

Sementara itu, M. Tegar selaku ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa berdasarkan list panitia, peserta yang turut hadir pada acara ini, antara lain dari Kota Rengat dan sekitarnya, Pekanbaru, Inhil, Jambi, Lampung, Palembang, Pelalawan, Langgam (Siak), Ujung Batu (Rokan Hulu), dan Kampar.

Kegiatan akan diisi dengan fun games, anniversary celebration (dance, freestyle, seremonial, pemotongan kue, dorprize), color run party yang berlangsung dari Sabtu hingga Minggu, 11 - 12 Januari 2020 di RTH Rengat. (R24/Rou)

Penulis: R24/rou



Loading...