Demi Hasil Swafoto yang Sempurna, Wanita Cantik Ini Tewas Setelah Terjatuh Dari Tebing di Sydney

Devi
Senin, 13 Januari 2020 | 17:03 WIB
Demi Hasil Swafoto yang Sempurna, Wanita Cantik Ini Tewas Setelah Terjatuh Dari Tebing di Sydney R24/dev Demi Hasil Swafoto yang Sempurna, Wanita Cantik Ini Tewas Setelah Terjatuh Dari Tebing di Sydney
Bea Cukai

RIAU24.COM -   Seorang backpacker Inggris telah meninggal setelah jatuh dari tebing di tempat yang populer di kalangan turis di Sydney, Australia. Sang backpacker bernama Madalyn Davis, 21,  dikenang sebagai wanita yang 'cantik luar dalam' setelah kematiannya yang tragis pada Minggu pagi.

Model muda itu tiba di Australia akhir tahun lalu dari Lincoln, Inggris, dan berencana memulai kehidupan baru di sana.

Menurut Daily Mail Australia, Madalyn menghadiri pesta pada Sabtu malam dan pergi ke tebing Diamond Bay bersama tujuh teman untuk menyaksikan matahari terbit sekitar pukul 6.30 pagi. Tebing-tebing di Teluk Diamond telah menjadi tempat terkenal bagi wisatawan untuk mengambil foto narsis, menurut media setempat.

Baca juga: 21.000 Ikan Tewas Akibat Paparan Klorin di Universitas California

Sebelumnya, pada bulan Agustus, seorang wanita berumur 27 tahun juga  jatuh dan tewas saat berpose untuk foto di tempat yang sama.  Ibunya, Rebecca Smith berusaha mati-matian untuk menghubunginya pada hari Minggu sore dan memohon teman-teman untuk membantu melacaknya.

Ia menulis di akun Facebooknya, "Adakah yang melihat Maddie? Saya tidak dapat menghubunginya, silakan menghubungi saya jika Anda keluar dengan dia tadi malam."

Namun, pada hari Senin pagi, anggota keluarga lain mengkonfirmasi kematian model muda tersebut.

Baca juga: Siapa Hadi Matar? Sosok yang Menyerang Salman Rushdie, Penulis Novel Ayat-ayat Setan

Polisi di Australia mengkonfirmasi layanan darurat diterima oleh Diamond Bay Reserve setelah laporan seorang wanita jatuh dari tebing. Mereka memulai pencarian lewat udara dan air dan mengambil tubuhnya sekitar pukul 10.30 pagi pada hari Sabtu.

Anggota dewan lokal mengatakan tahun lalu bahwa dewan akan menindak keras pengunjung yang mempertaruhkan hidup mereka di Diamond Bay untuk mendapatkan gambar yang sempurna.   

 

 

 

R24/DEV


internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...