riau24

Heboh, Diduga Hendak Mesum di Kebun Sawit Penghulu Langkai Digrebek

Lina
Selasa, 14 Januari 2020 | 15:28 WIB
Penghulu atau kepala kampung di Siak dikabarkan digrebek warga karena diduga mau mesum (foto/ilustrasi) R24/lin Penghulu atau kepala kampung di Siak dikabarkan digrebek warga karena diduga mau mesum (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - SIAK- Warga Kampung Langkai Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau menggrebek penghulu (kepala kampung) SY (53) beserta MD (40) yang diduga selingkuhannya di perkebunan sawit sekunder 6 Kampung Buantan Besar sekitar pukul 15.30 WIB Senin Kemarin (13/01/2020). Saat digrebek, MD kabur ke arah perkebunan sedangkan SY diamankan warga dan dibawa ke Polisi Resort Siak.




BACA JUGA : Lima Orang Warga Kampung Laksmana Sabak Auh, Positif Covid-19



Wakil Ketua Bapekam Kampung Langkai, Muslan Ujang mengatakan bahwa saat tertangkap Penghulu SY sedang membawa kantong plastik hitam, dan mendapati motor SY dan MD terparkir di lokasi penangkapan.

“Ketika digrebek, kami mendapati motor mereka di sawit-sawit dan sebuah kantong plastik hitam berisi spanduk yang akan dijadikan alas untuk mesum. Penghulu itu ketika ditanya gugup dan berbohong berusaha menyembunyikan si MD yang lari ke dalam kebun sawit,” ungkap Ujang.

BACA JUGA : Kapolres Siak Beri Reward Kepada Personel Yang Memiliki Dedikasi Tinggi



Lanjut Ujang, SY ditangkap masih menggunakan pakaian lengkap.

“Pak penghulu masih berpakaian, MD saat itu lari kearah semak-semak kebun dengan setengah telanjang. Saat kami akan menahan smartphone milik Penghulu SY, spontan ia membuang smartphonenya ke parit. Tapi kami sudah menahan MD beserta smartphone miliknya sebagai bukti mereka berselingkuh, didalam smartphone MD ada video mesum mereka berdua,” Kata dia.

Saat ini, Penghulu Kampung Langkai dan MD yang diduga selingkuhannya itu dibawa ke Polsek Siak untuk diperiksa lebih lanjut. Hingga berita ini terbit, pihak Polsek Siak belum menjelaskan tentang perkara yang terjadi sebenarnya. (R24/Lin)


Penghulu Siak

Informasi Anda Genggam



Loading...