riau24

Spanduk Pendukung Anies Baswedan: Tak Suka Dengan Anis, Silahkan Pindah ke Provinsi Lain

Selasa, 14 Januari 2020 | 16:00 WIB
Spanduk pro Anies Baswedan yang terpampang saat dua kelompok demo di Balai Kota. (Foto: Detik.com) R24/ibl Spanduk pro Anies Baswedan yang terpampang saat dua kelompok demo di Balai Kota. (Foto: Detik.com)

RIAU24.COM - Hari ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendapat dua kelompak massa yang melakukan unjuk rasa, mereka adalah kelompok pro dan kontra terhadap Anies.

Kelompok massa tersebut berkumpul di Balai Kota DKI Jakarta. Ada yang menarik dari demo tersebut, dimana massa yang pro dengan Anies memasang spanduk yang ada di seberang Balai Kota.

Dilansir detikcom, Selasa, 14 Januari 2020, massa pro-Anies memasang spanduk dengan berbagai tulisan. "Anda Tidak Suka Dengan Anis Baswedan, Silahkan Pindah Ke Provinsi Lain," demikian tulisan yang terdapat di salah satu spanduk.

BACA JUGA : Sinta Nuriyah Sebut Gus Dur Katakan Muslimah tak Wajib Berhijab, Begini Respon Netizen


"Kalau Tidak Betah.. Tinggalkan Jakarta. Kami Akan Membangun Jakarta Bersama Anis Baswedan," tulis spanduk lainnya.

Massa pro-Anies juga memasang spanduk mendukung Anies dalam membangun Jakarta. Ada pula spanduk yang bertuliskan untuk tidak mempolitisasi banjir.

"Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai Tidak Gaduh. Kalau Banjir???!!! Dari Dulu Cin...," tulis spanduk lainnya.

space

BACA JUGA : Geger, Pohon Akasia Ini Disebut-sebut Bisa Keluarkan Suara Perempuan Menangis

Kemudian, untuk menjaga keberlangsungan saat demo, Polda Metro Jaya telah menyiapkan pengamanan untuk mengawal aksi tersebut guna mencegah bentrokan.

"Untuk personel pengamanan sudah kami siapkan 600 personel dari Polda dan Polres (Jakarta Pusat)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Polisi sendiri melakukan penyekatan terhadap kedua massa untuk mencegah terjadinya bentrokan. Massa yang pro dan kontra akan dipisahkan.

Penulis: R24/ibl





Loading...