riau24

Kabag Umum Setda Berkunjung ke PWI Kuansing, Ini Harapannya

Selasa, 14 Januari 2020 | 16:19 WIB
Kabag Umum Setda Kuansing Herman Susilo, S.Sos. M.Si mengunjungi Sekretariat PWI Kuansing (foto/Zar) R24/zar Kabag Umum Setda Kuansing Herman Susilo, S.Sos. M.Si mengunjungi Sekretariat PWI Kuansing (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Kabag Umum Setda Kuansing Herman Susilo, S.Sos. M.Si mengunjungi Sekretariat PWI Kuansing, didampingi Kasubbag Protokoler Zainal dan staf. Ini kunjungan pertama kali Kabag Umum Setda ke PWI Kuansing ini sejak dilantik pada Senin (6 Januari) lalu.


BACA JUGA : Kapolres Kuansing Selalu Apel di Polsek dan Cek Kesiapan Personil, Ternyata Ini Tujuannya




Ketua PWI, Idi Susianto beserta Wakil Ketua, Sekretaris dan pengurus serta para anggota PWI Kuansing menyambut rombongan tersebut.

Kunjungan silaturahim Kabag Umum Setda ke PWI Kuansing kali ini, penuh dalam suasana keakraban. "Kunjungan ke PWI Kuansing ini, merupakan Silaturahmi, dan berharap kepada Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuansing, agar bisa bersinergi dalam memberikan masukan, agar Kuantan Singingi tetap dalam kondisi aman, nyaman, dan tentram," ungkap Kabag Umum Setda Kuansing, Herman Susilo, S.Sos. M.Si.

space

BACA JUGA : Komisi III DPRD Kuansing Tinjau Proyek, Minta Pengerjaan Jangan Main-main Harus Sesuai Bestek


Menurutnya, Secara personal tentu saja kami akan selalu kooperatif, dan komunikatif tentang kegiatan-kegiatan Pimpinan.

Sementara Ketua PWI Kuansing, Idi Siswanto, A.Md menyambut baik dan apresiasi kedatangan Kabag Umum yang baru dilantik semingu yang lalu.

"Tentu silaturahmi ini tidak cukup sampai disini saja, mari tetap kita jaga silaturahmi ini secara berkelanjutan," harapnya. (R24/Zar)

Penulis: R24/zar





Loading...