riau24

Wah, Andi Putra-Suhardiman Terima Rekom dan Restu Hanura Pusat, Ini Ungkapan Kebahagiaan Keduanya

Replizar
Selasa, 14 Januari 2020 | 20:40 WIB
Pasangan Andi Putra SH MH dan Drs Suhardiman Amby, Ak, MM, akhirnya mendapatkan restu dan rekomendasi dari DPP Partai Hanura (foto/Zar) R24/zar Pasangan Andi Putra SH MH dan Drs Suhardiman Amby, Ak, MM, akhirnya mendapatkan restu dan rekomendasi dari DPP Partai Hanura (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Menghadapi Pilkada Kuansing yang bakal digelar pada September 2020 mendatang. Pasangan Andi Putra SH MH dan Drs Suhardiman Amby, Ak, MM, akhirnya mendapatkan restu dan rekomendasi dari DPP Partai Hanura, untuk maju pada helat Pilkada Kuansing.


BACA JUGA : Tiga Hari Tenggelam, Akhirnya Balita yang Hanyut Ditemukan




Surat rekomendasi yang diserahkan  Ketua Tim Pilkada Pusat DPP Hanura, Dr. Ferdinang Nainggolan diterima langsung Andi Putra dan Suhardiman Amby, didampingi Sekjen Hanura Kuansing Hengki di Kantor DPP Hanura Jakarta, Selasa (14/1) sore.

Kepada awak media via telpon, Andi Putra bersama Suhardiman Amby menjelaskan, DPP Hanura mendukung penuh pihaknya untuk maju di Pilkada Kuansing. "Dengan keluarnya surat rekomendasi ini, memantapkan kami berdua untuk maju dan memberikan ASA Kemajuan, untuk masyarakat Kuansing ke depan," ujar Andi Putra dengan penuh kegembiraan.

BACA JUGA : Kuansing Terapkan New Normal, Obyek Wisata Akan Dibuka Pakai Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19



Suhardiman Amby menjelaskan, DPP Hanura melalui surat rekomendasi ini menugaskan tiga hal penting, yaitu pertama melakukan konsolidasi organisasi untuk pemenangan Pilkada di Kuansing.

Kedua menyiapkan koalisi partai pendukung sesuai amanat UU. Dan ketiga melakukan dan menyerahkan hasil survei koalisi secepatnya ke DPP Partai Hanura di Jakarta. 

"Intinya, DPP Hanura memberikan suport yang luar biasa untuk kami berdua, agar menang di Pilkada Kuansing mendatang, tegas polisi Hanura yang juga mantan Anggota DPRD Riau periode lalu," katanya.(R24/Zar)



Informasi Anda Genggam



Loading...