Ada Laporan Jembatan Putus, Wawako Pekanbaru Langsung Turun ke Daerah Ini

Ryan Edi Saputra
Kamis, 16 Januari 2020 | 11:18 WIB
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi saat meninjau lokasi pembangunan jembatan dilingkungan warga perumahan belum lama ini. (R24/put) R24/put Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi saat meninjau lokasi pembangunan jembatan dilingkungan warga perumahan belum lama ini. (R24/put)

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Dalam rangka percepatan pembangunan yang menyentuh kepada masyarakat, Pemerintah Kota Pekanbaru komitmen untuk membenahi infrastruktur di lingkungan.

Mendapat laporan terkait adanya jembatan yang putus di lingkungan masyarakat, Rabu, (15/ 01 / 2020) kemarin, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi langsung berkoordinasi dengan Kasi/ Kabid PUPR, Camat, lurah, Rt, Rw, Serta LPM setempat untuk menanggulangi persoalan tersebut.

Baca juga: Klinik Kecantikan dr. Vee Pekanbaru Hadirkan ‘Vampire Treatment’

“Ini harus segera dibangun. Karena jembatan ini menghubungkan dua perumahan warga yang di pisahkan anak sungai, Karena terkikis air sungai maka terjadi abrasi. jika curah hujan tinggi daerah ini terkena banjir dan arus air juga deras maka jembatan yg lama runtuh,” terang Ayat kepada wartawan.

Adanya kunjungan dari Wakil Walikota Pekanbaru, Masyarakat sekitar sangat berterima kasih dan bersyukur. mereka berharap agar pekerjaan itu dapat segera di laksanakan karena jembatan itu penghubung dua perumahan dan hanya jembatan itu akses nya untuk bisa  keluar masuk kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat.

Baca juga: Yayasan AHM Kembali Bagikan Beasiswa Bagi Pelajar dan Guru Sebesar Rp 350 Juta

Sebagaimana diketahui, selain meninjau rencana pembangunan jembatan, Wakil Walikota Pekanbaru juga menyempatkan untuk meninjauan bantuan rumah layak huni yang diterima salah satu warga setempat. (R24/put)


Informasi Anda Genggam


Loading...