Erick Tohir Ngakunya Dapat Ancaman Karena Tuntaskan Dua Masalah ini

M. Iqbal
Jumat, 17 Januari 2020 | 12:06 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir R24/ibl Menteri BUMN Erick Thohir

RIAU24.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku jika dia mendapatkan ancaman karena menyelesaikan permasalahan Jiwasraya dan PT Asabri (Persero).

Kata Erick, ancaman itu datang karena ada pihak-pihak yang tidak menyukai langkah kebijakan yang diambil olehnya dalam menyelamatkan Jiwasraya dan Asabri.

Baca juga: Begini Sedihnya Amanda Manopo Setelah Ditinggal Ibu Selamanya

"Saya rasa ancaman itu adalah rasa makan hari-harian. Apalagi mengenai Jiwasraya dan Asabri," ujar Erick dilansir dari Okezone.com, Jum'at 17 Januari 2020.

Dia melanjutkan, lembaga yang dipimpinya tidak ambil pusing terkait ancaman yang sering didapatkannya. Hal itu dikarenakan kebijakan yang diambilnya untuk menyehatkan kinerja BUMN

"Tapi lillahi ta'ala. Amanat seperti ini ya kami kerjakan yang terbaik aja," katanya.

Baca juga: Halangi Akses Rumah Tahfidz, Tembok Buatan Anggota DPRD Akhirnya Dirobohkan Satpol PP, Netizen: Tandai Orangnya

Dia sendiri juga akan terus meningkatkan kinerja BUMN agar lebih sehat. Jikapun ada perusahaan plat merah yang merugi atau tidak sehat, akan dilakukan tutup atau di meger.

"Jadi, apabila kinerjanya enggak baik atau tak sehat mending saya likuidasi atau tutup dan merger dari pada merugikan," tutur Erick dia.


Jiwasraya
Informasi Anda Genggam


Loading...