Viral, Foto Putri Ahsan/Hendra Doa di Istora Bikin Terenyuh, Netizen: Indonesiaku yang Sebenarnya

Siswandi
Senin, 20 Januari 2020 | 13:51 WIB
Foto putri pasangan ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra, yang mendoakan sang ayah dengan keyakinan masing-masing. Foto ini membuat banyak netizen jadi terenyuh. Foto: ist R24/wan Foto putri pasangan ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra, yang mendoakan sang ayah dengan keyakinan masing-masing. Foto ini membuat banyak netizen jadi terenyuh. Foto: ist

RIAU24.COM -  Foto anak pasangan bulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat ini tengah viral di media sosial. Dalam foto itu, Richelle Hillary Setiawan (putri Hendra Setiawan) dan Maritza Chayra Ahsan (putri Mohammad Ahsan) tertangkap kamera sedang mendoakan sang ayah, yang tengah bertanding di ajang Indonesia Masters 2020.

Keduanya tampak berdiri berdampingan menjadi suporter terbesar bagi sang ayah. Richelle dan Chayra tampak berdoa sesuai keyakinan masing-masing. Richelle mengaitkan kedua tangannya, sementara Chayra membukanya sambil menutupi wajah.

Baca juga: Pesan Cinta dari Inul Darasista untuk Lesti Kejora atas Kasus KDRT 

Foto itu diambil wartawan PBSI, Nafielah Mahmudah.  "Bulutangkis mempersatukan kita," tulis admin Twitter @INABadminton, menyertai foto itu, Minggu, 19 Januari 2020.

Dilansir viva, Senin 20 Januari 2020, foto candid yang diunggah PBSI ke akun media sosialnya itu, membuat istri-istri Ahsan/Hendra jadi terenyuh. Tak hanya itu, perasaan yang sama juga dirasakan para netizen. 

"Best picture," seru Christine Novitania, istri Mohammad Ahsan.

"Indonesiaku yang sebenarnya," sebut netizen.
"Ini bener-bener menunjukkan keberagaman Indonesia. Bangga banget lihatnya," ungkap netizen lain.
"Bhinneka Tunggal Ika yang sesungguhnya," tambah netizen. 

Baca juga: Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 33 Anak Meninggal Dunia

Sumber Kekuatan 
Tak hanya itu, pelatih bulutangkis ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi atau Herry IP ikut meninggalkan komentar pada foto ini di Instagram. Pria yang dijuluki Coach Naga Api ini menyebutkan, doa adalah salah satu kekuatan bulutangkis Indonesia.

"Salah satu kekuatan bulutangkis Indonesia terlihat di foto ini. Thank you badminton.ina," tulis sang pelatih.

Seperti diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan keluar sebagai runner up di ajang Indonesia Masters 2020 setelah ditaklukan rekan senegara, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. 

Sama halnya seperti  tahun lalu, pasangan yang dipanggil The Daddies itu membawa serta anak-anak mereka ke podium. Dalam ajang Indonesia Masters kali ini, keluarga Ahsan/Hendra juga rajin menemani sang ayah setiap bertanding di Istora Senayan. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...