riau24

Hasil dan Klasemen Serie A Pekan ke- 20: Juventus Tinggalkan Inter Milan

Senin, 20 Januari 2020 | 14:55 WIB
Foto (internet) R24/riko Foto (internet)

RIAU24.COM -  Juventus terus meraih kemenangan pada laga lanjutan Serie A. Pada pekan ke-20 Serie A musim 2019/2020 ini, Si Nyonya Tua mengalahkan Parma pada laga yang digelar di Allianz Stadium.

Parma memberi perlawanan sengit pada Juventus. Dejan Kulusevski, pemain Juventus musim depan, menjadi motor serangan Parma. Bahkan, Parma sempat membuat skor menjadi 1-1.


space

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Sudah Tembus 1000 Penampilan Untuk Klub dan Negara


Gol Parma dicetak Andreas Cornelius pada menit ke-55. Namun, gol ini tidak cukup untuk membawa Parma meraih poin. Sebab, Juventus mampu mencetak dua gol yang diborong sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Dua gol ke gawang Parma melanjutkan catatan positif Ronaldo. Pemain asal Portugal kini sudah mencetak 16 gol. Dia hanya kalah dari Ciro Immoble yang sudah mencetak 23 gol dalam perebutan gelar top skor Serie A.

Beda Nasib Duo Milan

AC Milan melanjutkan tren positif pasca merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia memang tidak mencetak gol, tetapi dia punya peran penting bagi Milan saat mengalahkan Udinese dengan skor 3-2.

Ante Rebic menjadi bintang bagi Milan pada laga di San Siro. Bermain sejak awal babak kedua, pemain asal Kroasia mencetak dua gol. Satu gol Milan lainnya dicetak Theo Hernandez. Milan menang dalam dua laga beruntun di Serie A.

Hasil buruk diraih Inter Milan. Saat membutuhkan poin demi mengejar Juventus di puncak klasemen, Inter Milan justru ditahan tim papan bawah Lecce. Inter Milan hanya bermain imbang 1-1 lawan Lecce.

Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez tidak mampu berbuat banyak untuk mencetak gol. Inter tertinggal lebih dulu, sebelum Andreas Bastoni menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-71.

Klasemen Serie A Pekan ke-20

Juventus kini makin kokoh berada di puncak klasemen. Si Nyonya Tua telah mengumpulkan 51 poin. Juventus baru sekali kalah pada musim 2019/2020. Juventus kini unggul empat poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

space

BACA JUGA : Pemain Bola Italia Positif Corona, Sejumlah Pertandingan Terpaksa Ditunda

space

Inter Milan, yang tiga kali imbang dalam lima laga terakhir di Serie A, mulai disusul Lazio yang berada di posisi ketiga. Lazio meraih hasil positif dengan 11 kemenangan beruntun dan kini mendapatkan 45 poin.

AC Milan yang mulai bangkit terus memperbaiki posisinya. Milan kini berada di posisi ke-8 dengan meraih 28 poin. 

 

Sumber: Bola. net

Penulis: R24/riko





Loading...