riau24

Usai Pemeriksaan, Pramugari Siwi Widi Protes Media Untuk Tak Foto Dari Bawah, Alasannya....

Selasa, 21 Januari 2020 | 06:03 WIB
Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi R24/ibl Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi

RIAU24.COM - Setelah sempat membatalkan pemeriksaan, Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, Senin, 20 Januari 2020 melakukan pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya.

Seperti dilansir dari Tempo.co, Senin, 20 Januari 2020, ketika dia usai menjalani pemeriksaan selama lima jam, Siwi terlihat enggan difoto oleh para pewarta yang telah menunggunya sejak lama.

Tak hanya itu, ketika seorang fotografer mencoba mengambil gambar dari sisi bagian bawah, Siwi memprotesnya. "Fotonya jangan dari bawah, ya. Nanti diedit jadi jelek lagi," kata Widi.

space

BACA JUGA : Larangan Umrah, DPR Minta Dubes RI di Arab Saudi Lakukan Pendekatan


Saat melakukan pemeriksaan perdana, Siwi datang mengenakan blus putih yang dipadu dengan celana hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Saat menghadapi awak media ia lebih banyak diam dan menunduk. Jari-jarinya lebih sibuk dengan telepon genggamnya. 

Namun demikian, Siwi Widi bersedia datang kembali ke Polda Metro Jaya bila penyidik membutuhkan keterangannya lagi. "Siap dong, pastilah," katanya. 

Untuk diketahui, Siwi Widi melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

space

BACA JUGA : Ada Gorong-Gorong di Jakarta Penuh Sisa Semen dan Pasir, Ustad Zulkarnain : Kerja Keji Cara PKI

space

Hal itu terjadi karena akun Twitter @digeeembok yang menuding jika Siwi Widi merupakan gundik mantan Direksi PT Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Setelah dua kali batal datang untuk menjalani pemeriksaan, Widi akhirnya memenuhi panggilan penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Dari  pemeriksaan tersebut, penyidik menanyakan Siwi Widi dengan 42 pertanyaan.

Dalam kesempatan itu Siwi dan kuasa hukumnya juga mengajukan bukti postingan dan mengajukan beberapa saksi untuk dihadirkan dalam pemeriksaan lanjutan. 

Penulis: R24/ibl

Siwi Widi


Loading...