riau24

Mau Tahu Soal Fany Kurniawaty Calon Istri Sule? Berikut Datanya

Selasa, 21 Januari 2020 | 23:12 WIB
Sule dan Fany. R24/wan Sule dan Fany.

RIAU24.COM -  Komedian Sule alias Entis Sutisna, sudah siap melepas status dudanya pada April 2020 mendatang. Sosok calon sang istri juga sudah terungkap. Ternyata, dia adalah Fany Kurniawaty, yang diketahui bekerja sebagai seorang pramugari. 

Dilansir viva, Selasa 21 Januari 2020, berikut beberapa fakta terkait Fany. Yang pertama, wanita cantik ini bekerja sebagai pramugari di maskapai penerbangan Lion Air. Fany diketahui kerap membagikan fotonya melalui media sosial, saat ia menjalankan tugasnya.


space

BACA JUGA : Ada Gorong-Gorong di Jakarta Penuh Sisa Semen dan Pasir, Ustad Zulkarnain : Kerja Keji Cara PKI


Menurut pengacara Sule, Dose Hudaya, kliennya itu belum lama menjalin hubungan dengan wanita yang akan menjadi istrinya ini. Meski demikian, Sule mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius karena persamaan prinsip.

"Kenal dan dekat enggak lama. Tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," terangnya. 

Seharusnya Sule menggelar pertunangan pada Januari 2020 ini. Sedangkan pernikahan pada 22 Februari. Namun karena duka tengah menyelimuti keluarga Sule, rencana ini diundur hingga April 2020.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak kang Sule wafat. Tadinya mau 22 Februari, tapi diundur April. Tanggalnya belum ada, tapi enggak lama," ujar Dose lagi. 

Fany Kurniawaty ternyata sama-sama berasal dari tanah Sunda seperti Sule. Bedanya kalau Sule dari Cimahi, sementara dikutip dari akun Facebook-nya, Fany berasal dari Sukabumi.

space

BACA JUGA : Usir Kecemasan Calon Jamaah, DPR RI Harap Arab Saudi Jelaskan Batas Waktu Pelarangan Umrah

space

Meski bekerja sebagai pramugari, Fany kabarnya juga pintar menyanyi. Di Facebooknya pada 20 Januari 2020, Fany Kurniawaty membagikan video yang menunjukkan kebolehannya saat menyanyikan lagu berjudul Cintai Aku Lagi milik Shania.

Dari penelusuran IntipSeleb di Instagram, akun Fany Kurniawaty @fany_kurniawaty diikuti oleh Sule dan Rizky Febian. Hingga Selasa, 21 Januari 2020 jumlah followers wanita berhijab itu mencapai 215 ribu. 

Namun sayang, Fany menutup akun Instagramnya secara pribadi. Padahal Fany menuliskan keterangan di bio-nya, kalau dia membuka jasa endorsement. Tapi kini tulisan tersebut sudah dihapusnya.

Seperti diketahui, setelah resmi bercerai dari mendiang Lina, September 2018 lalu, ayah Rizky Febian ini sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Mulai dari pesinden Rita Tila, penyanyi Baby Shima hingga pesinetron Naomi Zaskia. Namun seiring dengan munculnya sosok Fany, kabar bahwa Sule dekat dengan sejumlah selebriti itu akhirnya luruh sendiri. ***

Penulis: R24/wan



Loading...