riau24

Astaga, Tabrak Pohon Karet, Pengendara Motor Dari Pekanbaru Menuju Jambi Tewas di Inhu

Rabu, 22 Januari 2020 | 07:40 WIB
warga Kayu Gaduh Tanjung Gadang, Sijunjung, Sumbar (Sumatera Barat) ditemukan tidak bernyawa di Jalan Lintas Timur, Dusun Sibabat, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten lndragiri Hulu (Foto/Rou) R24/rou warga Kayu Gaduh Tanjung Gadang, Sijunjung, Sumbar (Sumatera Barat) ditemukan tidak bernyawa di Jalan Lintas Timur, Dusun Sibabat, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten lndragiri Hulu (Foto/Rou)

RIAU24.COM - INHU- Optrian Nanda Putra (19) warga Kayu Gaduh Tanjung Gadang, Sijunjung, Sumbar (Sumatera Barat) ditemukan tidak bernyawa di Jalan Lintas Timur, Dusun Sibabat, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) pada Selasa (21/1/2020).


BACA JUGA : Hasil Rapid Test, 87 ODP Inhu Dinyatakan Negatif




Kapolres lnhu AKBP Efrizal SIK melalui Ps Paur Humas polres lnhu Aipda Misran menjelaskan bahwa korban diduga sebagai korban lakalantas yang terjadi pada Selasa sekira pukul 02.00 WIB (Dini Hari) dan dilaporkan pada pukul 07.30 WIB oleh Bhabinsa Dusun Berapit, Kelurahan Pangkalan Kasai.

Dijelaskan Misran, kejadian bermula saat Sepeda Motor Honda CBR dengan nomor polisi BA 6088 KA yang dikendarai korban datang dari arah Pekanbaru menuju Jambi, sewaktu memasuki TKP jalan tikungan ke kanan hilang kendali dan menabrak pohon karet yang ada di pinggir jalan sebelah kiri arah Jambi.

“Akibatnya korban meninggal dunia, kerugian materi sekitar Rp1 juta,” katanya.

BACA JUGA : Tim RAJUT Serahkan Bantuan Sembako



"Kecelakaan terjadi diduga kurang hati hatinya pengendara sewaktu memasuki TKP jalan bertikungan berkecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak pohon karet yang ada disebelah kiri jalan arah Jambi," tutup pria yang dikenal religius ini. (R24/Rou)

Penulis: R24/rou



Loading...