riau24

Kedalaman Banjir Lubuk Kembang Bunga Dua Meter, Tujuh KK Mengungsi

Rabu, 22 Januari 2020 | 17:08 WIB
Meski kedalaman genangan banjir di Desa Lubuk Kembang Bunga Kecamatan Ukui Pelalawan surut 5 sampai 10 cm dari kondisi di sore kemarin (foto/Ardi) R24/ardi Meski kedalaman genangan banjir di Desa Lubuk Kembang Bunga Kecamatan Ukui Pelalawan surut 5 sampai 10 cm dari kondisi di sore kemarin (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Meski kedalaman genangan banjir di Desa Lubuk Kembang Bunga Kecamatan Ukui Pelalawan surut 5 sampai 10 cm dari kondisi di sore kemarin. Ketinggian air dibeberapa tempat masih 2 hingga 2,5 meter.

"Ketinggian air di Jalan Desa 2 hingga 2,5 meter. Belum bisa dilalui kendaraan bermotor, roda 2 atau roda 4,"sebut Camat Ukui Amri Juharza, Rabu (22/1/2020).


BACA JUGA : Karena Takut Virus Corona, Semua Pemancing Dilarang ke Kelurahan Teluk Meranti




Sebanyak 42 rumah warga terendam dan 7 Kepala Keluarga terpaksa mengungsi. Untuk terdampak, juga terdapat 42 rumah warga. "Fasilitas umum yang terdampak adalah balai adat dan Rukan Babinsa. Fasilitas sosial mushollah dan jalan yang terendam," tambah Camat Amri.

BACA JUGA : Libur Siswa di Pelalawan Diperpanjang Hingga 13 April Mendatang



Sementara untuk posko kesehatan, masih aktif dan siap melayani masyarakat. Posko kesehatan ini belum terdampak banjir, karena berjarak sekira 500 meter dari tempat genangan air. (R24/Ardi)

Penulis: R24/ardi



Loading...