riau24

Bupati Pelalawan Harris Bacakan Perusahan yang Absen Rakor Karhutla

Kamis, 23 Januari 2020 | 14:44 WIB
6 Perusahan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan tidak hadir saat Rapat Koordinasi pencegahan dan Penanganan Karhutla Kabupaten Pelalawan (foto/int) R24/ardi 6 Perusahan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan tidak hadir saat Rapat Koordinasi pencegahan dan Penanganan Karhutla Kabupaten Pelalawan (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Setidaknya 6 Perusahan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan tidak hadir saat Rapat Koordinasi pencegahan dan Penanganan Karhutla Kabupaten Pelalawan Tahun 2020, di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Kamis (23/1/2020).


BACA JUGA : Pasar Kaget di Pelalawan Tutup, Pasar Tradisional Jam Operasionalnya Dibatasi




Bupati Pelalawan HM Harris, langsung membacakan perusahaan yang tidak menandatangani daftar hadir. "PT Guna Dodos, tak ada ya. PT Peputra Supra Jaya juga tak hadir ya," kata Harris membacakan absensi kehadiran peserta Rakor.

BACA JUGA : Pulang Dari Pulau Jawa, 40 Warga Ukui Pelalawan Dalam Pemantauan



Selain 2 perusahaan itu, Bupati Pelalawan HM Harris juga menyebutkan PT Pesawon Raya, PT Putra Riau Perkasa, PT Bukit Raya Pelalawan, dan PT Merbau Pelalawan sebagai perusahaan yang tidak hadir.

"Pak Kapolres. Yang tidak hadir ini menjadi catatan bagi kita ya," kata Bupati Harris dari ataspodium. Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua langsung mengangguk-anggukan kepala.

Pemkab Pelalawan menggelar Rakor untuk antisipasi, pencegahan dan penanggulangan bencana Karhutla 2020. Rakor dihadir Forkopinda, Seluruh Camat, Kapolsek dan Danramil, OPD terkait dan perusahaan. (R24/Ardi)

Penulis: R24/ardi



Loading...